3 Makanan yang Harus Dihindari di Kantor

3-Makanan-Yang-Harus-Dihindari-di-Kantor

Berikut ini adalah tiga kelompok makanan yang harus Anda hindari agar tidak Anda konsumsi terlalu banyak saat Anda di kantor.

Artikel ini berfokus pada makanan tidak sehat yang kaya akan lemak, berkalori tinggi, mengandung karbohidrat tidak penting dan kaya akan gula yang Anda harus jauhkan apabila Anda menghargai komitmen Anda untuk menurunkan berat badan, khususnya di lingkungan kantor. Makanan-makanan ini akan meningkatkan tekanan darah Anda, mengandung gula olahan dan lemak jenuh yang dapat dengan mudah menambah berat badan Anda saat bekerja di kantor.

  1. Makanan Berkalori dan Gula Tinggi

    Makanan ini datang dalam bentuk brownies, cupcakes, Twinkies, donat dan kue. Semua makanan ini mengandung gula yang tinggi dan lemak “jahat” yang akan meningkatkan kadar gula Anda. Dalam waktu singkat, makanan ini akan membuat Anda kembali merasa lapar. Semua yang Anda ingin lakukan adalah memakan salah satu dari makanan ini, dan lingkaran setan terus berlanjut, yang secara perlahan membangun tambahan kalori yang tidak dibutuhkan di dalam tubuh Anda. Makanan ini mungkin bagus bila dikonsumsi sedikit sebagai makanan kecil, tetapi jika Anda mengkonsumsinya terlalu sering, maka akan membuat Anda dalam kesulitan.

  2. Makanan Miskin Gizi

    Makanan tidak sehat ini biasanya berupa kripik kentang, kentang goreng atau junk food lainnya. Makanan gorengan memiliki sedikit nilai gizi. Tidak hanya mengandung karbohidrat dan lemak yang tinggi, makanan ini tidak memberi sedikitpun serat, vitamin atau mineral yang diperlukan untuk membangun tubuh yang sehat. Mengkonsumsinya terlalu banyak hanya akan membuat Anda mendapatkan timbunan lemak ekstra, sesuatu yang tidak diinginkan semua orang.

  3. Makanan Bergula Murni

    Contoh makanan bergula murni antara lain semua jenis permen, es krim, cake dan kue-kue manis lain. Makanan ini mengandung kalori tinggi, tapi hanya memberikan sangat sedikit nutrisi. Lidah akan merasa puas setelah makan makanan ini, namun pada akhirnya semua itu akan membuat berat badan bertambah dan membuat Anda pusing menghadapinya. Terutama jika Anda menghabiskan banyak waktu Anda di kursi, penting untuk ekstra hati-hati terhadap apa yang ingin Anda makan.

Bila Anda ingin sukses dalam mengurangi dan menjaga berat badan Anda di kantor, jauhkan makanan-makanan tersebut dari meja kerja Anda atau setidaknya mulailah membatasi konsumsinya.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes