Selebriti-Hollywood

6 Selebriti Hollywood yang Tetap Atletis di Usia Senja

Tetap memiliki tubuh ideal dan bebas kerutan di usia senja memang bukan perkara mudah. Ini sama seperti Anda berperang melawan waktu.

Selebriti-Hollywood

Tapi tidak demikian dengan para aktor Hollywood ini. Meski telah memasuki usia senja, para selebriti ini masih menunjukkan kebugaran fisik yang prima dan tampak awet muda. Bahkan sebagian diantaranya nampak masih berusia 30an.

Siapa sajakah mereka dan apa rahasianya?

Hugh Jackman

Saat ini usia Jackman menginjak 46 tahun, namun ia mendapat sebuatan ‘fitness machine’ dari teman-temannya di gym. Bukan tanpa alasan mengapa teman-teman Jackman menjulukinya seperti itu, karena ia berlatih seperti pemuda berusia 20an.

“Boxing adalah latihan terbaik yang saya suka. Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cara yang seru dan tidak membosankan, ini saatnya Anda mencoba (boxing),” papar Jackman.

Barrack Obama

Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, juga punya resep tersendiri agar tampil bugar di usianya yang menginjak 53 tahun. Ia adalah mantan perokok yang sanggup menghabiskan 4-5 batang rokok perhari. Kini, hidupnya jauh lebih sehat karena telah berhenti dari kebiasaan mengisap asap tembakau.

Ibu Negara, Michelle Obama, mengaku bahwa kebiasaan merokok yang sudah ditinggalkan sang suami berdampak positif bagi keluarganya. “Merokok hanya menempatkan Anda pada sesuatu yang merugikan. Tidak ada keuntungan yang bisa didapatkan dari kebiasaan itu (merokok),” tutur Michelle.

Will Smith

Penggemar film Man In Black pasti akrab dengan aktor yang satu ini. Dialah Will Smith. Aktor 46 tahun ini selalu terlihat bugar dan atletis dalam setiap film yang ia mainkan. Uniknya, selain berolahraga setiap hari, Will Smith juga rajin membaca agar kemampuan fisik dan intelegensinya sama-sama meningkat.

“Hidup sehat itu adalah berlari dan membaca. Membaca akan melatih Anda lebih cepat menyelesaikan masalah, jadi Anda tidak perlu stres untuk itu,” terangnya.

Brad Pitt

Kekasih Angelina Jolie ini malah memiliki ide yang lebih sederhana agar kondisi tubuhnya tetap prima di usianya yang ke 50.

“Sehat bagi saya adalah liburan bersama keluarga,” aku Brad Pitt. Ia memang sering terlihat menghabiskan banyak waktu keliling dunia bersama keenam anaknya. Selain itu, ia juga menghindari konsumsi makanan yang manis-manis. Tak heran jika di usia yang makin senja ini Brad Pitt masih tampil bugar dan atletis.

George Clooney

Aktor berambut putih ini juga punya resep tersendiri yang tidak kalah moncer untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Di usianya yang ke 53 tahun ini, Clooney masih terlihat tampan dengan senyuman yang khas.

“Di saat Anda merasa dikejar-kejar usia yang terus bertambah, melakukan yoga adalah solusi terbaik agar Anda merasa awet muda,” tukas Clooney.

Richard Gere

George Clooney bukan satu-satunya aktor ‘tua’ yang masih terlihat muda di usianya sekarang. Nama Richard Gere juga patut diperhitungkan. Aktor berusia 65 tahun ini jauh terlihat lebih muda dari usianya. Selain pembawaanya yang tenang, Gere adalah seorang religius yang gemar melakukan meditasi.

Meditasi banyak menolongku menjalani kehidupan dengan penuh ketenangan. Satu saat nanti Anda harus mencobanya,” ungkap Gere.

Bagaimana dengan Anda? (dan)

BACA JUGA : Cluster Set, Teknik Jitu Raih Tubuh Ideal & Berotot

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes