gejala flu

Cegah Gejala Flu Dengan Makanan Super Ini

Musim penghujan dapat menurunkan daya tahan Anda serta dapat menyebabkan pilek dan flu. Kadang, dengan memakai jas hujan saja belum cukup bagi kita untuk menghindari flu akibat hujan.

gejala flu

Memang, telah banyak obat yang dibuat manusia untuk menangkal serta melawan pilek maupun flu. Namun, beberapa bahan makanan dan minuman alami juga terbukti ampuh untuk melawan udara dingin.

Nah, mungkin beberapa makanan berikut dapat membantu Anda untuk mencegah dan melawan flu.

1. Ikan

gejala flu

Semua jenis ikan berminyak mengandung asam lemak yang mampu meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh. Selain itu juga dapat mencegah serta melawan pilek dan flu. moncler jacket acorus Jenis ikan ini antara lain salmon, tuna, tiram, atau ikan sarden.

2. Bawang Putih

gejala flu

Bawang putih dapat menjadi santapan tepat untuk melawan pilek dan flu. Bawang putih mentah diketahui mengandung anti-oksidan yang dapat mencegah pilek dan flu, serta meningkatkan kekebalan tubuh.

3. Teh

hejala flu

Jika udara dingin menyerang, nfl-jerseys-at-walmart-aliexpress solusi mudah adalah dengan mencari penghangat. Ya, secangkir teh panas dapat menghangatkan tubuh Anda setelah melewati hujan. Selain itu, bahan yang terkandung dalam teh juga dapat untuk mencegah serta melawan flu.

4. Jamur

gejala flu

Jamur juga ampuh untuk mencegah serta melawan flu, juga meningkatkan kekebalan tubuh. Dalam jamur terdapat kandungan seperti anti-oksidan, potasium, vitamin, dan serat. nfl jerseys reddit for sale near me

5. Ubi Jalar

gejala flu

Ubi jalar atau yang juga dikenal dengan ketela rambat ini biasa memiliki kandungan senyawa pembentuk vitamin A tertinggi. Vitamin A sendiri dapat meningkatkan kekebalan dan daya tahan tubuh.

Semoga bermanfaat. (ctr)

BACA JUGA: Rekomendasi untuk Anda yang Mudah Terserang Flu

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes