Hidup Lebih Sehat dan Menyenangkan dengan Seks

Seks merupakan salah satu aktifitas yang paling sering dilakukan (dan juga yang paling menyenangkan) oleh manusia sejak dahulu kala, tapi tahukah anda bahwa selain menyenangkan, seks (yang dilakukan dengan pasangan anda, tentunya) adalah aktifitas yang paling menyehatkan?

Seks sebagai penghilang rasa sakit yang kuat
Penghilang rasa sakit alami yang paling kuat adalah orgasme, orgasme seksual tentunya. Pada saat orgasme, terjadi pelepasan endorphin yang bekerja seperti morfin dalam tubuh. Beberapa menyarankan untuk melakukan hubungan seks di air untuk meningkatkan intensitas orgasme anda.

Seks sebagai obat anti depresi
Pada saat anda sedang menghadapi berbagai masalah, coba lupakan masalah tersebut sejenak, cari pasangan anda.. dan lakukan seks. Seks terbukti memberikan rasa tenang dan membantu otak berpikir lebih jernih.

Memperkuat kerja jantung dan menurunkan berat badan
Aktifitas seks yang dilakukan secara “agresif” mampu membakar hingga 700 kalori ini adalah cara membakar kalori paling menyenangkan menurut saya. Sudah sejak lama seks telah terbukti merupakan metode pengobatan yang manjur pada beberapa penyakit. Bila anda sedang mengalami sakit kepala, pilek, flu, dan asma (yang ringan) lupakan dulu obat yang biasa anda minum, have sex.

Meningkatkan libido pada wanita
The more you give her…the more she wants it..

Menurunkan angka kanker
Statistik menunjukkan bahwa pria yang secara rutin mengeluarkan sperma lebih sedikit terkena kanker prostat dan wanita yang sering berhubngan seks mengalami penurunan kejadian kanker payudara.. efek dari pijatan? Saya juga tidak bisa memastikan

Meningkatkan rasa percaya diri
Ahli terapi seks Sandor Gardos berkata, “When things go well in bed, you feel more confident and powerful in other parts of your life.”

Seks yang dilakukan secara aman dengan pasangan anda sendiri adalah aktifitas paling menyehatkan dari seluruh aktifitas manusia. Ledakan hormon pada saat orgasme seksual merupakan booster bagi tubuh kita. Masih banyak lagi manfaat dari aktifitas seks yang belum saya tulis semuanya karena akan membuat anda bosan. Jadi, call your spouse now, go get nasty, have sex as much as you can

Dr Jeffry Tenggara SpPD
Internist
MRCCC-Siloam Hospital Semanggi

BACA JUGA : Meningkatkan Massa Otot dan Gairah Sex dengan Tribulus Terrestris

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes