metode terapi biar panjang umur

Jajal 3 Metode Terapi Ini Biar Panjang Umur

Hidup adalah sekumpulan pilhan. Sehat, kaya raya, bahagia, dan panjang umur adalah berbagai pilihan kehidupan yang ingin dicapai semua orang.

metode terapi biar panjang umur

Anda berada di puncak sukses hidup Anda. Namun ironisnya, masih ada saja yang mengganggu pikiran Anda yakni kondisi kesehatan yang kian menurun dan berat badan yang kian bertambah dari hari ke hari.

Pernah terbesit di pikiran Anda untuk melakukan sedot lemak dengan uang yang Anda miliki. Tapi apakah ini benar-benar cara yang sehat. Atau melakukan bedah plastik di sana-sini untuk memperbaiki bentuk hidung dan menghilangkan tanda-tanda penuaan yang ada di wajah Anda.

Pikirkan dulu sebelum bertindak, karena masih ada cara-cara lain yang lebih aman yang bisa Anda coba agar tubuh Anda lebih sehat dan panjang umur sehingga Anda bisa menikmati kekayaan Anda lebih lama bersama keluarga. Apa saja sehat yang bisa Anda tempuh? Berikut di antaranya:

Akupuntur

Terapi akupuntur pada pasien obesitas terbukti efektif dan tanpa efek samping. Metode akupuntur ini sudah ditemukan sekitar 3000 tahun sebelum masehi. Penelitian efek akupuntur yang dilakukan pada 802 kasus obesitas ditemukan bahwa setelah 8 minggu terdapat 594 kasus (74 persen) yang menunjukkan hasil penurunan berat badan antara 7-10 kg.

Titik paling efektif untuk mengatasi obesitas adalah titik lapar yang biasa disebut dengan titik T-18 dalam dunia akupuntur. Menurut pakar, titik ini berada di telinga seseorang. Titik tersebut akan ditusuk dengan jarum akupuntur khusus-bukan yang panjang- dan direkatkan dengan plester selama satu minggu. Setiap kali godaan untuk menyantap makanan berlebihan muncul, titik ini harus dipegang 2-3 menit.

Tusuk jarum di titik ini akan merangsang ramus auricularis nervus vagus-saraf-saraf yang ada di daun telinga dan berhubungan dengan sistem pencernaan bagian atas. Singkatnya, kontraksi otot lambung di saat lapar akan ditekan sehingga lambung menjadi lebih tenang, seperti menghilangkan suara ‘kruuk-kruuk’ pada lambung.

Terapi Ozon

Alasan mengapa serdadu Jerman di masa Hitler terkenal tangguh dan kuat adalah ozon. Para serdadu Jerman itu mendapatkan injeksi ozon secara berkala. Hasilnya, mereka memiliki ketahanan fisik yang prima meski menghadapis anitasi yang buruk atau cuaca yang dingin.

Jika serdadau Jerman berubah menjadi pria kuat dengan injeksi ozon untuk 10-15 cc darah mereka, teknologi terkini memungkinkan ozon diberikan untuk 150 cc darah –metode autohemoterapi, dan 5.400 cc darah- metode aphaeresis.

Alasan mengapa ozon bisa meningkatkan stamina karena ozon memacu reaksi siklus asam nitrat sehingga meningkatkan persediaan energi Adenosine Tri Phospate (ATP) dari hasil pembakran gula, protein dan lemak.

Molekul ATP ini sangat vital untuk mempertahankan kelangsungan hidup manusia sebagai sumber tenaga. Pasokan ATP yang tidak cukup atau tidak seimbang akan membuah tubuh mudah lelah, sering mengalami gangguan fungsi tubuh, penurunan kekebalan tubuh, dan gampang terkena penyakit.

Di sisi lain, ozon membantu meningkatkan produksi sel darah putih dengan mematikan berbagai jenis virus yang menyerang tubuh. Ozon juga berfungsi meningkatkan metabolisme oksigen serta pelepasan atom oksigen dari darah ke sel jaringan tubuh.

Seorang ahli biologi molekuler Prof. Stephen Levine, menemukan fakta bahwa pada setiap penderita penyakit berat ditemukan adanya status oksigen yang rendah. “kekurangan oksigen di dalam darah memang menjadi dasar pemicu berbagai penyakit degeneratif dan proses penuaan,” terang Levine.

Artinya, ozon juga bisa diandalkan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Para ahli medis biasanya menggunakan alat bernama ozon generator yang berfungsi mengubah oksigen menjadi ozon untuk perawatan pasien penyakit tertentu.

Khelasi

Adalah terapi alternatif yang cocok bagi pria sibuk yang rentan terkena penyakit pembuluh darah seperti stroke dan penyakit jantung. Fungsi utama khelasi adalah membuat dinding pembuluh darah menjadi lebih elastis sehingga memperkecil risiko terjadinya pengerutan dan penyempitan pembuluh darah.

Juga mencegah terjadinya plak sekaligus menyapu segala rintangan di pembuluh darah. Singkatnya, terapi ini menjamin lancarnya lalu lintas pembuluh darah ke jantung dan otak.

“Khelasi bisa mencegah cardiac arrest-salah satu jenis serangan jantung yang biasa terjadi pada pria usia 40-an. Kondisi ini biasa terjadi ketika seseorang melakukan aktivitas tinggi” tambah Levine.

Hiperbarik

Adalah pengobatan di mana Anda dimasukkan ke dalam bejana tertutup, lalu menghirup oksigen murni yang disalurkan melalui masker,pada tekanan udara 1-3 atmosfer selama satu hingga dua jam.

Pada tekanan udara normal biasanya tubuh hanya bisa menangkap oksigen sebesar 40-50 mm/100 gr air. Tetapi ketika Anda dimasukkan ke dalam bejana, oksigen yang Anda hirup berkisar antara 100-1000 mm/100 gr air.

Oksigen berlimpah inilah yang kemudian dikonsumsi oleh seluruh sel tubuh. Hiperbarik merupakan terapi komplementer yang dilakukan bersama dengan pengobatan medis konvensional. Beberapa catata keberhasilan hiperbarik misalnya, perbaikan fungsi ereksi pada penderita diabetes, penurunan kadar kolesterol dalam darah,mempercepat penyambungan tulang patah dan mempercepat pemuliha pasien yang dirawat menggunakan pengobatan konvensional. (dan)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes