Jika Saya Menjadi Vegetarian, Apakah Saya Bisa Kurus?

Penelitian menunjukkan bahwa rata-rata orang yang mengikuti diet vegetarian akan mengkonsumsi kalori dalam jumlah yang lebih kecil dan mengkonsumsi lemak dalam jumlah yang lebih kecil juga. Vegetarian juga cenderung memiliki berat badan yang lebih sedikit daripada orang yang bukan vegetarian. Hal ini wajar karena diet vegetarian terdiri atas buah dan sayuran yang memiliki kalori lebih sedikit. Walaupun begitu, berganti ke diet vegetarian tidak akan menjamin untuk menurunkan berat badan Anda.

Dasar dari mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat sama untuk setiap orang, konsumsi makanan bernutrisi tinggi dengan jumlah yang seimbang. bahkan menjadi vegetarian dapat menambah berat badan Anda jika anda tidak bisa memilih makanan yang baik.

Karena alasan ini, diet vegetarian haruslah direncanakan sebaik mungkin sama seperti diet non vegetarian dan pastikan diet yang akan anda lakukan memenuhi kebutuhan nutrisi dasar seperti protein, lemak baik, karbohidrat, vitamin dan mineral.  Karena diet vegetarian cenderung rendah protein yang akan merusak metabolisme Anda dan hanya akan membuat berat badan Anda bertambah.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes