Kelebihan Kadar Gula

Lawan Kelebihan Kadar Gula Anda Dengan Cara Berikut!

Menjelang akhir tahun, banyak rencana perhelatan yang ingin Anda lakukan bersama teman maupun kerabat. Akan ada banyak makanan dan kue-kue kecil yang biasanya tersaji saat berkumpul bersama orang terdekat. Untuk menjaga berat badan Anda agar tetap ideal, menjaga asupan gula yang masuk ke dalam tubuh akan membantu Anda meraihnya. Bagaimanakah caranya? Berikut ada beberapa tips untuk apa yang harus dilakukan selanjutnya.

jendela gula

Berolahraga

Berolahraga dapat untuk membakar lemak dalam tubuh. Berolahraga dapat mengurangi nafsu makan dan mengurangi keinginan Anda untuk menambah asupan gula dalam tubuh. Dr. Tabatai seorang ahli endokrinologi di Rumah Sakit Methodist Houston menyarankan untuk melakukan jalan cepat di pagi hari, moncler shirts shoes 2 latihan selama 15 menit di sore hari, dan lebih memilih menaiki tangga daripada lift.

Kurangi Asupan Karbohidrat Pada Makanan Berikutnya

Jika acara pesta akhir tahun atau acara kumpul keluarga dilakukan saat menjelang makan siang atau makan malam, sebaiknya Anda tidak perlu atau mengurangi asupan karbohidrat sederhana pada jam makan berikutnya. Sebagai contohnya, Anda memakan banyak kue kering dan karbohidrat pada siang hari, maka di malam hari sebaiknya Anda masukkan menu salad tanpa kentang atau makanan berkarbohidrat lainnya. Strategi ini tidak hanya akan membantu menjaga kalori harian Anda secara keseluruhan, tetapi juga dapat membantu menjaga kadar gula darah Anda agar tetap stabil sehingga Anda akan tetap berenergi sepanjang hari.

Minumlah Segelas (atau Dua Gelas) Air

Meminum air secara berlebihan justru dapat membantu menyingkirkan asupan gula tambahan yang sudah Anda makan. Minum air putih juga terbukti membantu mencegah dehidrasi yang menjadi penyebab kantuk. ugg outlet barstow brisbane

Pilihlah Snack Yang Kaya Protein

Tidak peduli berapa banyak kalori yang Anda makan selama pesta akhir tahun yang biasanya dipenuhi dengan junk food, kemungkinan Anda akan merasa lapar lagi sekitar dua jam kemudian. Hal ini terjadi karena menurunnya kadar gula darah Anda dengan cepat. Untuk mencegah hal ini terjadi, Anda bisa memilih snack yang kaya akan protein sebagai pilihan lainnya. Camilan yang Anda bisa pilih di antaranya adalah apel dengan selai kacang, telur rebus, dan yoghurt.

Perbanyak Berdiri

Cobalah untuk menghabiskan waktu dengan berdiri sebanyak mungkin. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan 2011 oleh Centers for Disease Control and Prevention, menunjukkan bahwa mayoritas orang yang menggunakan meja berdiri di tempat kerja selama tujuh minggu membuktikan bahwa mereka merasa lebih berenergi, moncler outlet polo 2 lebih terfokus, dan lebih produktif. Berdiri akan secara otomatis membakar lebih banyak kalori daripada duduk.

Semoga bermanfaat. (mee)

BACA JUGA: Benarkah Asma Dapat Memicu Penyakit Jantung?

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes