Benarkah Beef Protein Sumber Protein Terbaik?

Di kalangan fitnes mania, suplemen protein seolah telah menjadi makanan wajib untuk pembentukan otot. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa yang namanya “perang protein” terus terjadi. Nah, apakah suplemen protein yang Anda pilih sudah tepat atau Anda hanya terjebak dalam “marketing hype” saja?

Jika ada pertanyaan tentang nutrisi apa yang berperan penting dalam meningkatkan massa otot, semua orang pasti setuju jika protein adalah jawabannya. Manfaat protein telah dikenal sejak lama dalam meningkatkan massa otot. Tentu saja, ini karena memang benar bahwa protein merupakan nutrisi esensial dalam proses perbaikan dan perkembangan jaringan otot.

Permintaan protein di seluruh dunia pun meningkat tajam seiring bertambahnya minat masyarakat terhadap dunia kebugaran dan bodybuilding. Momen ini pun tidak dilewatkan begitu saja oleh para produsen suplemen makronutrien penting ini. Mereka berlomba-lomba berinovasi dalam menciptakan suplemen protein terbaik agar produk mereka laris di pasaran dengan keuntungan yang besar.

Fenomena Beef Protein

Kini, dunia kebugaran kembali dihebohkan dengan munculnya Beef Protein. Beef protein merupakan sumber protein yang diekstrak dari daging sapi dan dikemas dalam bentuk suplemen. Suplemen ini diklaim sebagai sumber protein isolate terbaik dan memiliki kandungan asam amino yang lebih tinggi dari sumber protein lain.

Anggapan ini makin diperkuat dengan munculnya ‘mitos’ yang menganggap bahwa keberhasilan binaragawan dunia dalam membentuk otot mereka adalah dengan mengonsumsi daging sapi dari generasi ke generasi. Anggapan ini lahir dari pemikiran bahwa secara alami tubuh manusia membutuhkan protein dari daging sebagai bahan baku pembentukan otot, sehingga menjadikan beef protein lebih unggul dari sumber protein lain.

Apakah memang benar bahwa beef protein adalah suplemen protein terbaik yang ada saat ini? Nah, untuk mengetahuinya, mari kita lihat kandungan si beef protein ini lebih dalam.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes