makanan rendah kalori

Makanan Enak Rendah Kalori

Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, Anda mungkin ingin tahu beberapa makanan paling lezat tapi rendah kalori untuk menu diet harian Anda. Sangat penting untuk mengonsumsi kalori yang cukup. Biasanya makanan rendah kalori biasanya terasa hambar. Berikut ini kami sajikan beberapa makanan yang tidak hanya lezat, tapi juga sehat. Makanan tersebut mengandung banyak nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh agar berfungsi dengan baik, dan makanan ini juga sangat cocok untuk dijadikan camilan.

Headline Rendah Kalori

1. Stroberi

Stroberi merupakan salah satu buah atau makanan yang rendah kalori paling lezat karena memiliki banyak manfaat kesehatan dan mengandung hanya 53 kalori pada setiap cangkirnya. Stroberi mengandung gula yang rendah dan tinggi antioksidan dan vitamin C. Anda dapat menambahkan beberapa stroberi dicampurkan dengan oatmeal, yoghurt dan buah salad. Anda juga bisa membuat kue stroberi atau stroberi cupcake sebagai camilan sehat.

2. Paprika Merah

Paprika merah membantu Anda untuk merasa kenyang lebih lama. Satu paprika merah mengandung sekitar 40 kalori, karena kandungannya yang rendah paprika merah sangat cocok dinobatkan sebagai makanan yang sangat baik untuk diet. Paprika merah tinggi vitamin C, serat, dan mengandung hanya 1 gram gula. Apakah Anda mencoba untuk menurunkan berat badan atau ingin tetap langsing dan sehat, paprika merah harus ditambahkan ke diet harian Anda.

3. Bayam

Setiap kali Anda membuat salad favorit Anda, pertimbangkan untuk menambahkan beberapa bayam. Secangkir bayam mengandung sekitar 20 kalori, tanpa lemak, dan merupakan sumber protein, serat, kalsium, vitamin B dan vitamin C. Selain itu, bayam mengandung 100% dari kebutuhan harian vitamin A Anda, 25% dari kebutuhan zat besi harian Anda , dan 30% kebutuhan magnesium harian Anda. Bayam juga tinggi akan klorofil yang membantu menjaga sel-sel Anda agar tetap sehat. Tidak seperti banyak sayuran yang pahit dan hambar, bayam memiliki rasa manis yang bisa membuatnya lebih lezat.

4. Tomat Anggur

Sebenarnya berbagai tomat sangatlah lezat, tapi tomat anggur yang lezat! Tomat anggur memiliki kalori yang rendah, satu tomat anggur mengandung sekitar 5 kalori. Tomat anggur juga mengandung gula alami. Tomat anggur juga tinggi serat, kalium, vitamin C, dan likopen.

5. Wortel

Meskipun wortel mengandung gula, wortel merupakan salah satu makanan rendah kalori yang terbaik untuk diet harian Anda. Wortel mengandung gula alami yang tidak akan menyebabkan kenaikan berat badan. Wortel mengandung hanya 25 kalori setiap cangkirnya, dan kaya dengan vitamin A dan serat. Makan wortel membantu menjaga mata Anda dan kulit yang sehat, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan meningkatkan tingkat energi Anda.

6. Daun Selada

Makan sehat tidak semahal seperti yang kebanyakan orang pikirkan. Anda hanya perlu membuat pilihan makanan yang cerdas. Selada adalah makanan rendah kalori yang murah dan lezat, siapa pun mampu membeli. Selada hanya mengandung 30 kalori setiap cangkirnya dan tinggi akan vitamin C dan Vitamin A, yang baik untuk kesehatan jantung dan sistem kekebalan tubuh.

Nah, sudah tahu kan makanan apa saja yang memiliki kalori dalam jumlah yang rendah? Jadi, Anda tidak perlu khawatir sekarang. Jaga berat badan ideal Anda dengan asupan makanan rendah kalori, olahraga, dan suplementasi yang memenuhi kebutuhan harian Anda seperti Daily Complete Formula dari Ultimate Nutrition. (mee)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes