makanan untuk tulang belakang

Makanan Perangsang Pasca Operasi Fusi Tulang Belakang

Fusi tulang belakang adalah operasi untuk secara permanen menghubungkan dua atau lebih tulang di tulang belakang Anda sehingga tidak ada gerakan di antara mereka.
Fusi tulang belakang dapat dilakukan sendiri atau dengan operasi untuk mengeluarkan tulang dan jaringan yang menyempit di kanal tulang belakang dan menekan tulang belakang atau saraf tulang belakang.

Jendela tulang

Hal ini dapat dilakukan sebagai tindak lanjut setelah operasi yang dilakukan untuk mengobati masalah seperti stenosis tulang belakang, luka, infeksi, dan tumor.
Fusi tulang belakang pertama kali digunakan untuk mengobati patah tulang dan beberapa masalah lain. Akan tetapi sekarang juga bisa digunakan untuk mengobati masalah tulang belakang yang berhubungan dengan usia dan stenosis tulang belakang.

Fusi tulang belakang dapat dilakukan jika Anda memiliki:
-Cedera atau patah pada tulang di tulang belakang
-Tulang lemah atau tidak stabil yang disebabkan oleh infeksi atau tumor
-Spondylolisthesis, suatu kondisi di mana salah satu tulang tergelincir ke depan atau di atas yang lain
-Lekukkan abnormal, seperti yang scoliosis atau kyphosis

Meskipun tidak ada makanan khusus merangsang fusi tulang, beberapa jenis makanan dapat membantu untuk merangsang penyembuhan dan peningkatan pertumbuhan tulang. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk perawatan pasca operasi.

Protein

nocanvas_bol-su-veya-kalorisiz-icecek-icin

Protein dapat membantu tubuh Anda menyembuhkan tulang lebih cepat setelah operasi. monster beats apple accessories 2 Tubuh Anda menggunakan protein untuk membangun jaringan termasuk sel darah putih, kulit, dan otot. Para pakar nutrisi juga menyatakan bahwa tubuh Anda membutuhkan lebih banyak protein setelah operasi. Asupan protein yang rendah dapat menyebabkan tertundanya penyembuhan setelah operasi punggung dan masalah dengan fusi tulang. Makanan tinggi protein yang bisa Anda konsumsi ada pada daging sapi, ayam, ikan, telur dan susu. Rata-rata, kebanyakan orang membutuhkan antara 0,33 gram dan 0,5 gram protein per kg dari berat badan.

Kalsium

2

Kalsium adalah mineral yang paling berlimpah di dalam tubuh. moncler armoise albizia Hampir semua kalsium dalam tubuh Anda ditemukan dalam tulang Anda. Menurut Drugs.com, kalsium membantu mencegah kerapuhan tulang dan memperkuat serta memadatkan tulang. Dokter mungkin merekomendasikan bahwa Anda untuk memakan makanan tinggi kalsium setelah operasi ini. Makanan yang kaya kalsium adalah susu, yoghurt, keju, ikan dan sayuran berwarna hijau tua. Beberapa lembaga pangan dan gizi merekomendasikan bahwa orang dewasa dengan usia 19-50 untuk mengonsumsi 1.000 miligram kalsium per hari.

Silikon

1

Silikon mempengaruhi pembentukan dan pertumbuhan tulang. Meskipun peran silikon dalam pembentukan tulang sulit dipahami, silikon muncul sebagai peningkat kesehatan tulang. a michael kors watch purse Sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 2004 dalam “Journal of Bone and Mineral Research” juga menemukan bahwa asupan silikon berkorelasi positif dengan kepadatan mineral tulang pada pria dan wanita premenopause. Sereal, biji-bijian, buah-buahan dan sayuran banyak mengandung silikon. Asupan rata-rata dalam diet adalah 20 miligram 50 miligram per hari.

Segera pulihkan tulang Anda pasca operasi dengan mengonsumsi makanan tersebut, olahraga sehat, dan bila perlu tambahkan asupan suplementasi yang tepat untuk menjaga kesehatan tulang Anda.

Semoga bermanfaat! (mee)

BACA JUGA: Bahaya Minum Es Lemon Dengan Seafood, Mitos atau Fakta?

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes