Saw Palmetto Untuk Kesehatan Prostat Anda

Apakah Anda telah memasuki usia 50 atau 60 tahun dan mengalami gejala-gejala pembesaran prostat? Suplemen kesehatan mungkin menjadi pelengkap perawatan diri yang baik, terutama bagi orang-orang yang telah didiagnosa mengalami pembesaran prostat atau Benign Prostatic Hypertrophy (BPH) melalui pemeriksaan medis.

BPH, sebuah pembesaran non-kanker dari kelenjar prostat, dapat menyebabkan beberapa komplikasi seperti rasa sakit saat buang air kecil, infeksi saluran kencing, batu kandung kemih dan penyakit ginjal. Sebelum Anda jadi lebih khawatir dengan kesehatan prostat Anda, langkah berikutnya adalah untuk mempertimbangkan berbagai pilihan pengobatan.

Jika operasi atau pembedahan terlalu berat untuk Anda pertimbangkan, dan gejala-gejala yang Anda alami tidak cukup parah untuk itu, Anda dapat memilih solusi yang lebih bersahabat, yaitu melalui kekuatan penyembuhan herbal untuk membantu masalah prostat Anda.

Untuk meningkatkan pertumbuhan sel yang sehat dan keseimbangan hormon yang lebih baik dalam prostat, Saw Palmetto adalah solusi bagi Anda yang sedang mencari cara untuk mengatasi masalah saluran kencing ini.

Sebagai sebuah alternatif alami yang populer untuk meredakan gejala gangguan prostat, Saw Palmetto dalam bentuk suplemen/ekstrak mengandung bahan aktif yang menenangkan dari asam lemak, sterol dan flavonoid (terkenal akan manfaat antioksidannyaterutama dalam buah-buahan). Bahkan ekstrak saw palmetto juga dikenal efektif untuk mengatasi masalah kebotakan.

Para ahli kesehatan merekomendasikan 160 miligram ekstrak Saw Palmetto yang terstandarisasi hingga 85% asam lemak/sterol. Anda bisa konsultasikan dengan dokter untuk menentukan apakah mengonsumsi suplemen saw palmetto baik untuk Anda.

Kunjungi http://sportindo.com/products/general-nutrition/saw-palmetto/ dan dapatkan suplemen Saw Palmetto terbaik untuk Anda.

BACA JUGA : Bagaimana Konsumsi Suplemen Selama Puasa?

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes