White Kidney Bean Untuk Bantu Turunkan Berat Badan Anda

White kidney bean (Phaseolus vulgaris) merupakan sejenis kacang buncis putih yang berasal dari Amerika. White kidney bean memiliki berbagai kandungan nutrisi yang banyak terdapat pada kacang-kacangan, seperti vitamin, mineral, dan sumber serat yang baik. White kidney bean juga baik dikonsumsi bagi Anda yang sedang menjalankan program diet.

Manfaat White Kidney Bean Dalam Program Fat Loss

White kidney bean dapat membantu tubuh untuk mengurangi jumlah zat tepung yang diubah menjadi gula dalam proses pencernaan, sehingga mengurangi jumlah kalori yang masuk ke tubuh. Dalam proses pencernaan tubuh kita mengubah karbohidrat yang ditemukan dalam makanan seperti nasi dan kentang menjadi glukosa. Tubuh kita mengubah karbohidrat dengan cara memecah molekul karbohidrat dengan amilase (enzim yang diproduksi di pankreas). Glukosa ini kemudian menjadi sumber energi atau disimpan sebagai lemak jika tubuh kurang berolahraga atau beraktivitas.
Kurangi Penyerapan Gula Dan Karbohidrat Dari Makanan Yang Anda Konsumsi Di Sini!
White kidney beans extract mampu menetralisir enzim amilase sebelum enzim tersebut mengubah karbohidrat menjadi glukosa yang kemudian diubah lagi menjadi lemak. Pada intinya white kidney bean membuat karbohidrat lebih sedikit diserap dan melewati sistem pencernaan dengan jumlah kalori yang lebih sedikit.

Manfaat White Kidney Bean Bagi Kesehatan

White kidney bean juga kaya serat, baik serat larut maupun tak larut, yang baik untuk meningkatkan kolesterol baik (HDL) dan membantu menurunkan kolesterol jahat (LDL) sehingga mampu mengurangi risiko penyakit jantung, menjaga kestabilan gula darah, mencegah sembelit dan gangguan pencernaan lain.

Anda bisa dapatkan manfaat white kidney bean untuk membantu diet Anda agar hasilnya lebih optimal dengan memilih suplemen yang mengandung ekstrak white kidney bean yaitu Carb Bloc dari Ultimate Nutrition, sebuah suplemen weight-loss dengan kandungan white kidney bean extract yang berfungsi untuk menghambat penyerapan karbohidrat pada makanan yang Anda konsumsi.

Yang tak kalah penting, jangan lupa untuk tetap berolahraga dan istirahat cukup untuk membantu keberhasilan program diet Anda. Selamat mencoba!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes