dagu berlipat

Ucapkan Selamat Tinggal Pada Dagu Berlipat Anda

Fitnes mania, apakah Anda seorang yang berhasil menurunkan berat badan, tapi di wajah Anda masih tertumpuk guratan lemak? Ada apa di balik pipi bulat dan dagu gemuk?

dAGU

“Secara umum, ketika Anda dapat menurunkan berat badan, Anda tidak dapat meningkatkan atau menurunkan jumlah sel-sel lemak, yang disebut adiposit,” kata Stephen S. Park, MD, ugg outlet barstow brisbane FACS, direktur di American Academy of Plastic and Reconstructive Face Surgery. Dia menambahkan bahwa sebaliknya, sel-sel itu dapat membesar atau mengecil sendiri. Itulah mengapa beberapa orang akan selalu memiliki area yang masalah, terlepas dari berat badan.

Terlebih lagi, kelahiran dengan karakteristik, seperti struktur tulang dan ukuran struktur yang terletak di wajah seperti kelenjar air liur Anda, bisa membuat wajah terlihat lebih berisi. Dan sementara tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mengubah genetika atau tempat lemak, monster beats studio wireless by dre namun ada beberapa cara yang dapat membantu menipiskan wajah balon berikut ini:

Lawanlah Retensi Air

Alkohol, gula, dan asupan garam berlebih, semuanya berhubungan dengan wajah terutama dagu berlipat Anda. Asupan tersebut dapat menyebabkan tubuh Anda termasuk jaringan di wajah menahan air dalam tubuh. Kurangi konsumsi makanan dan minuman tersebut dan tingkatkan asupan air. Karena ketika Anda mengalami dehidrasi, tubuh Anda lebih cenderung untuk menahan air pada bagian-bagian tertentu.

Berikan Perawatan Khusus Pada Alergi Makanan

Orang dengan alergi makanan atau intoleransi seperti sensitivitas gluten dan sindrom iritasi usus besar akan mengeluhkan wajah dan dagu yang berlipat. Kembung adalah gejala yang umum bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan proses pencernaan Anda. Menurut International Foundation for Functional Gastrointestinal Disorders, monster beats apple accessories tidak jelas mengapa Irritable Bowel Syndrome (IBS) atau sebuah gangguan umum yang mempengaruhi usus besar menyebabkan kembung, tetapi gas dalam usus tampaknya tidak ada hubungannya dengan itu.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan variasi latihan dagu untuk memaksimalkan hasil usaha Anda di atas. Semoga bermanfaat.(mee)

BACA JUGA: Inilah Akibat Jika Orang Obesitas Sering di-‘Bully’

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes