Berjuang Keras Selama 6 Bulan untuk Turun 13 Kg!

Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.

Zul. Begitu pria asal Medan ini biasa disapa. Meski sebelumnya tidak ambil pusing dengan berat badannya yang kian naik, namun akhirnya Zul pun memilih untuk menghentikannya dan menjalani program diet dan fitnes untuk menurunkan berat badannya.


Zulkifli, atau akrab dipanggil Zul, adalah seorang karyawan di salah satu perusahaan elektronik di kota Medan. Singkat cerita, perjuangan Zul dimulai ketika pada pertengahan tahun 2011 silam dirinya mendapati angka yang sangat fantastis ketika menimbang berat badan. 90 kilogram! Tentu saja hal ini membuat Zul sedikit panik karena pekerjaannya di bidang marketing mengharuskannya bertemu banyak orang. Ini artinya Zul harus selalu menjaga penampilan. Ia pun berusaha untuk menurunkan berat badannya dengan melakukan olahraga ringan di rumah, namun itu tidak membuahkan hasil seperti yang diharapkannya.

Akhirnya pada penghujung tahun 2011 Zul mendapatkan saran dari salah satu temannya untuk mengonsumsi Ultra Ripped jika ingin menurunkan berat badan. Zul pun mencari informasi seputar Ultra Ripped Fast Acting Formula di DuniaFitnes.com. monster beats audio adidas

Bawa Bekal untuk Menjaga Pola Makan
Untuk urusan pola makan, Zul memang termasuk orang yang sangat disiplin. Setiap harinya, Zul makan 5-6 kali. Oatmeal dipilihnya sebagai menu sarapan dan pre-workout (sebelum latihan), sedangkan buah apel, pir, pisang, ataupun pepaya dipilih Zul sebagai snack sehatnya. Dada ayam rebus juga merupakan sumber protein andalan Zul dalam pola makannya sehari-hari, ditambah dengan sayuran sebagai sumber karbohidrat kompleks dan seratnya. Sedangkan untuk membakar lemak tubuhnya dengan lebih maksimal, Zul mengonsumsi pembakar lemak Ultra Ripped Fast Acting Formula.

Olahraga 4-5 Kali Seminggu
Lari pagi selama 30 menit adalah olahraga rutin yang dilakoninya setiap pagi setelah bangun tidur. Setelah selesai berolahraga, Zul tak lupa segera sarapan, kemudian bersiap untuk berangkat ke kantor. Meski pekerjaan Zul sedang menumpuk, nfl jerseys ranked custom 2 pria kelahiran 28 tahun silam ini tetap meluangkan waktu untuk berlatih teratur.

Sebanyak 4-5 kali dalam seminggu, Zul melakukan latihan beban yang dilakukannya sepulang dari kantor, sekitar jam 7 petang. Agar hasil latihannya optimal, Zul juga dibantu oleh seorang personal trainer yang mengatur jadwal latihannya serta memberikannya panduan untuk berlatih dengan teknik dan gerakan yang baik dan benar. Sang personal trainer menerapkan metode Super Set yang mengkombinasikan 2 jenis latihan berlawanan sekaligus.

Saat ditanya mengenai kendala yang dihadapinya selama menjalani program dietnya ini, Zul menjawab, “Yang paling susah itu kalau harus makan siang di luar!”. Pekerjaan memang mengharuskan ayah satu orang anak ini untuk banyak berada di lapangan, sehingga seringkali dia dan rekan-rekannya harus makan di luar. Namun, Zul punya trik jitu untuk mengatasinya. Selain membawa bekal dari rumah, Zul juga memutuskan untuk memesan jus buah saja saat makan di luar.

Berkat dukungan penuh dari istri tercinta, michael kors access apple watch Zul kini berhasil mendapatkan berat badan ideal yang diinginkannya. Namun, pencapaian ini tak lantas membuat Zul puas dan berhenti menjalani gaya hidup sehatnya, bahkan sekarang ini Zul berencana untuk terus melanjutkan program diet dan fitnesnya dengan tujuan untuk membentuk tubuh lebih padat dan kering.

“Selain mencapai berat badan ideal, hidup sehat juga penting untuk meningkatkan performa dan produktivitas kita. Jadi, selalu terapkan gaya hidup sehat!” tutup Zul berpesan.

Nah, bagi yang ingin punya tubuh ideal seperti Zul, semoga perjuangan dan kedisiplinan Zul dalam menjalani gaya hidup sehatnya dapat memberikan motivasi dan semangat buat Anda! (dee)

BACA JUGA : Berhasil Diet, Tike Priatnakusumah Turun 17 Kg

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes