Korban Bully Karena Tambun, Wanita ini Berhasil Berubah Menjadi Women Fitness Model

Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.

Tentu, bagi semua wanita fisik yang proporsional sangatlah penting untuk menunjang keseharian. Ya, selain untuk menambah kepercayaan diri, dengan mempunyai bentuk fisik yang ideal, bagi wanita juga dapat mencerminkan gaya hidupnya. Itulah yang juga disadari oleh Gloria Claresta. Dirinya berhasil menunjukkan kepada ribuan orang di luar sana, bahwa dengan bermodalkan niat dan tekad membara dirinya berhasil menurunkan berat badan ideal dan lebih sehat.

Gloria Claresta mengungkapkan, bahwa motivasi awalnya dalam menurunkan berat badan adalah karena olokan dari teman-temannya yang menyebutnya tambun. “Karena saya banyak di bully, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan diet dan olahraga rutin. Saat itu, berat tubuh saya mencapai 85 kg, sangat cenderung parah ke obesitas memang,” tuturnya.

After3

Sejak saat itulah, Gloria mulai bertekad untuk melakukan diet dan olahraga rutin untuk menurunkan berat badan. Untuk pola diet yang digunakannya, Gloria lebih memilih menghindari makanan yang proses dimasaknya melalui penggorengan. Tak cukup sampai di situ, dirinya juga mengganti asupan nasi putih dengan oat. Menu makanan yang sering menjadi pilihannya seperti halnya sayur kukus, dan buah.

Namun terdapat satu hal yang menjadi resepuntuk mempercepat goal-nya dalam menurutkan berat badan. Resep tersebut yakni, dengan rutin meminum green tea yang ditambahkan setengah perasan air lemon dan ditambah madu murni. “Setiap hari saya hanya mengonsumsi makanan sehat itu saja. Awalnya memang susah jika belum terbiasa, namun memang perlu konsistensi untuk membiasakannya,” tuturnya.

After4

Sedangkan untuk olahraga dan latihan yang diterapkannya untuk menurunkan berat badan, Gloria lebih memperbanyak kardio. Dengan memperbanyak kardio, maka lemak yang bersarang di tubuhnya dapat terbakar dengan cepat. Namun, untuk menghindari kebosanan, Gloria mencoba banyak macam latihan kardio.

Misalnya seperti jogging, renang, sepeda statis, dan masih banyak jenis latihan kardio lainnya. “Banyak macam latihan kardio, dan semua itu berusaha saya coba satu persatu untuk mempertahankan semangat dalam menghindari kebosanan,” jelasnya.

After1

Gloria menyadari bahwa kardio merupakan latihan terampuh untuk menurunkan berat badan. Namun untuk memaksimalkannya, dirinya juga mengimbanginya dengan latihan beban. Dan benar, berkat konsistensinya untuk menurunkan berat badan melalui diet dan olahraga, pada bulan keempat sejak pertama memulai aktivitas sehatnya, Gloria berhasil menggilas habis 30 kg yang bersarang ditubuhnya. Kini, bobotnya berubah menjadi seksi ideal dengan bobot hanya 50 kilogram saja.

After5

Jika awalnya Gloria diolok dan dan di bully terkait dengan bentuk tubuhnya yang tambun, kini lain lain halnya. Gloria begitu di elu-elukan dan dipuji karena keberhasilannya dalam membentuk tubuhnya yang ideal. Bahkan dengan transformasi bentuk tubuhnya sekarang, Gloria telah berhasil menjadi women fitness model dan juga menjadi instruktur khusus wanita. Jika Gloria bisa, maka Anda pun juga pasti dapat melakukannya. Tetap semangat dalam menerapkan pola hidup sehat! (gie)

BACA JUGA: Fisik Lebih Prima dengan Berat Badan Ideal

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes