malik

Malik, Berat Badan Turun 28 kg Hanya dalam 4 Bulan

Aktivitas sehari-harinya merasa cukup terganggu lantaran berat badan yang terbilang cukup berlebih, yakni 91 kilogram. Tak ingin terus-menerus terganggu, akhirnya Malik memutuskan untuk mulai berdiet.

Pada awalnya, pria bernama lengkap Zulkarnaen Malik ini mulai berdiet dengan cara mengurangi jadwal makan. Padahal, pola makan seperti itu tidak direkomendasikan untuk yang ingin menurunkan berat badan. Karena itu, setelah beberapa waktu melakukannya namun tidak ada hasil yang berarti.

Akhirnya, Malik berkenalan dengan salah seorang teman yang kebetulan rajin fitnes di gym. Berawal dari teman tersebut, Malik mulai berdiet dengan cara yang tepat. Seperti mengganti nasi putih ke nasi merah, hingga perbanyak makan buah dan sayuran.

malik1

Tidak cukup hanya mengatur pola makan, pria yang beralamatkan di Jl. Simpang Plt Sujono, Sukun, Malang ini juga mulai rutin latihan beban di gym. Saat ini, Malik rutin berlatih setiap hari yaitu pada pagi dan sore hari. Dan yang menjadi otot favoritnya adalah shoulder dan chest.

malik2

Lantaran aktivitas latihannya yang begitu padat, tubuh Malik membutuhkan nutrisi untuk percepat proses pemulihan dan pembentukan otot. Karena itu, Malik selalu mempercayakan suplemen terbaik untuk mendukung pola makan dan fitnesnya.

Suplemen yang dipilihnya adalah Ultra Ripped Fast Acting Formula dan Iso Cool dari Ultimate Nutrition. “Peran kedua suplemen ini sangat penting untuk program saya”, terang Malik.

Dengan pola makan yang tepat, latihan yang keras, suplementasi yang jitu, serta dukungan dari orang-orang terdekat akhirnya membuahkan hasil. Hanya dalam waktu empat bulan berat badan Malik berhasil turun hingga 28 kilogram menjadi 63 kilogram.

malik4

Malik mengatakan, niat awalnya adalah hanya untuk menurunkan berat badan yang memang dirasa berlebih. Namun setelah sukses turunkan berat badan, Malik tertarik untuk mengikuti event kontes bodi Battle of Beginner (BOB) yang digagas Ultimate Body Contest (UBC). Bahkan pada kontes ini, berat badan Malik menyentuh angka 56 kilogram.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes