Mario, Membuat Kagum Banyak Orang Setelah Turun 21 Kg

Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.

Bermula dari ajakan teman untuk iseng-iseng ikut fitnes, pria yang satu ini akhirnya merasakan kondisi fisik yang jauh lebih enak, bahkan berat badannya turun sampai 20 kilogram! Simak kisahnya berikut ini!

Before-After

Ingin Lebih Percaya Diri

Awalnya pemilik nama lengkap Mario Klemens ini hanya diajak teman untuk fitnes, tapi setelah sebulan temannya berhenti. Namun Mario memutuskan untuk tetap lanjut karena merasa badan terasa lebih enak setelah rutin ngegym. Selain itu, Mario merasa jika nanti badannya lebih kurus dan bentuknya lebih bagus, ia akan merasa lebih percaya diri dibandingkan sewaktu gemuk.

Sering Sakit

Sebelum mengenal pola diet sehat, pola makan Mario sangat tidak teratur dan banyak mengonsumsi junk food. Maklum saja, lingkungan Mario dulu adalah orang-orang yang sangat suka makan. Bahkan, Mario mengaku dulu sering sakit, akibat pola makan yang buruk dan jarang berolahraga.

Jalankan Panduan Diet Denny Santoso

Karena motivasinya yang kuat untuk menurunkan berat badan dan punya badan lebih bagus, ia pun browsing di internet mengenai bagaimana cara diet sehat, dan menemukan www.DuniaFitnes.com dan panduan diet Denny Santoso. Panduan diet yang diterimanya hampir setiap hari itu pun ia jalankan, dan akhirnya berhasil!

Mario

High Protein Low Carb

Selama berdiet, pola makan yang dijalani Mario yaitu tinggi protein dan rendah karbohidrat, kurang lebih seperti ini:

  • Sarapan : 2 lembar roti gandum dan 1 gelas susu low fat
  • Snack Pagi : Buah apel/pir
  • Makan Siang: Nasi merah atau kentang, sayuran, ayam bakar atau ikan bakar
  • Snack Sore: Buah apel/pir/pisang
  • Makan Malam : Putih telur dan buah-buahan, seperti apel atau pir

Perbanyak Latihan Kardio
Dalam seminggu, pria yang juga gemar berenang dan bermain basket ini berlatih di gym sedikitnya 4 – 5 kali. Untuk durasinya 1- 2 jam per sesi latihan. Untuk latihannya, ia lebih mengutamakan kardio, seperti sepeda, airwalker, dan treadmill. Seperti inilah pola latihan Mario:

mario2

  • Hari 1 : Latihan otot dada dan perut, diakhiri kardio 20-30 menit
  • Hari 2 : Latihan otot punggung dan perut, diakhiri kardio 20-30 menit
  • Hari 3 : Libur/off atau kardio
  • Hari 4 : Latihan otot bahu dan perut, diakhiri kardio 20-30 menit
  • Hari 5 : Latihan otot kaki dan perut, diakhiri kardio 20-30 menit
  • Hari 6 : Latihan otot lengan (bicep dan triceps) dan perut
  • Hari 7 : Libur/off

Suplemen Juga Sangat Membantu

Bagi Mario, suplemen sangat membantu dalam keberhasilan dietnya, karena menurutnya, jika tidak dibantu dengan suplemen, proses dietnya tentu akan berjalan cukup lama. Untuk itu, Mario memilih Ultra Ripped Fast Acting Formula yang dikonsumsinya tiap pagi dan sore sebelum latihan untuk membantu pembakaran lemak dalam tubuhnya.

Lalu untuk membantu mencukupi kebutuhan protein hariannya, Mario memilih Amino Gold dan Prostar 100% Whey Protein yang dikonsumsinya setiap pagi saat sarapan serta sebelum dan sesudah latihan.

Untuk mendapatkan Ultra Ripped Fast Acting Formula dan Prostar 100% Whey Protein, Anda bisa klik di http://bit.ly/16jJjWk

Sempat Diejek Teman-teman

Selama menjalani dietnya, Mario sempat diledek teman-temannya karena sering membawa makanan dari rumah. Dan setelah berhasil turun berat badan seperti sekarang, mereka tidak menyangka Mario bisa sekurus sekarang dan justru memuji Mario dan mengatakan, “Good job Mario buat dietnya!”.

Jangan Menyerah Saat Berada di Titik Jenuh

Saat ditanya seputar tip sukses berdiet ala dirinya, Mario mengatakan, “Gampang saja kok! Harus punya motivasi, niat, kesabaran, dan kerja keras dalam diri kita,”.

mario3

Dan bagi Mario, segala sesuatu yang didapatkan dengan susah payah tentu tidak akan kita sia-siakan untuk kembali seperti semula. “Tidak ada yang mustahil. Tetap semangat dan jangan menyerah di saat menemukan titik jenuh!” pesan Mario.

Nah, siap untuk mengikuti jejak sukses Mario? Anda bisa dapatkan panduan serta tip dan trik diet ala Denny Santoso seperti yang dijalankan Mario dengan follow Twitter-nya di @DennySantoso, dan subscribe/daftar Youtube Channel-nya di http://bit.ly/1445sGM

Happy healthy diet and good luck! (dee)

BACA JUGA : Tip Menaikkan Berat Badan Bagi Tubuh Kurus

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes