Perjuangan Tak Kenal Lelah Andrew untuk Turun 26 Kilogram

Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.

Meskipun dietnya diwarnai pasang surut, akhirnya mahasiswa yang satu ini berhasil menurunkan berat badannya dari 110 ke 84 kilogram. Wow! Simak perjalanannya berikut ini.

The Journey, 110kg – 84 kg
Begitulah judul salah satu album foto Andrew yang terpasang di akun Facebook miliknya. Album ini berisi foto-foto dirinya mulai dari ketika ia masih memiliki berat badan 110 kilogram hingga saat ia berhasil meraih berat badan 84 kilogram.

Remaja kelahiran Jakarta, 21 tahun yang lalu ini sebenarnya sudah sejak lama mengenal Denny Santoso melalui tip dan panduan diet yang dibagikannya melalui blog, akun twitter @dennysantoso, DuniaFitnes.com.

Dengan berbekal pengetahuan diet tersebut, Andrew akhirnya berhasil turun dari 110 kg ke 87 kg. Namun, kesibukan kuliah yang menyita waktu membuat Andrew sempat berhenti menjalani diet dan fitnes sama sekali. Satu tahun meninggalkan gaya hidup sehat akhirnya membawa Andrew kembali mengalami kenaikan berat badan hingga mencapai 95 kg!

Jika awalnya Andrew ingin menurunkan berat badan untuk mengatasi tulang punggungnya yang bermasalah, maka setelah mengalami keterpurukan di mana berat badannya kembali naik hingga 8 kg, kini prioritas Andrew adalah untuk mendapatkan tubuh yang sehat secara keseluruhan, serta membuat penampilannya jadi lebih baik. “Looking good makes me feel good,” ungkap Andrew.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes