Vani, Si Pecinta Fitness Yang Berhasil Turun 17 Kg Dalam 4 Bulan

Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna.

Setelah sebelumnya teman kita, Engki, menceritakan kisah di balik kesuksesannya untuk menurunkan berat badan melalui program diet yang sehat, sekali lagi salah satu rekan kita akan berbagi cerita mengenai keberhasilannya untuk meraih tubuh ideal yang menjadi impiannya. Siapakah dia? Dan bagaimanakah perjuangan dietnya? Simak cerita selengkapnya berikut ini.

Overweight
Pemilik nama lengkap Vani Cupu Manik Catur Prasasti ini adalah seorang mahasiswi yang bertempat tinggal di daerah Jakarta Timur. Dengan tinggi badan 167 cm, Vani pernah mencapai berat badan sekitar 75 kg. Dan saat itu, Vani merasa sudah kelebihan berat badan alias overweight. Vani menyadari kalau kelebihan berat badan yang dialaminya adalah akibat jarang berolahraga.

Vani dan Dunia Fitness
Gadis berusia 23 tahun ini sebenarnya sudah tak asing dengan dunia fitnes. Vani telah mengenal fitnes cukup lama, kurang lebih sejak Vani masih duduk di bangku SMA, yaitu sekitar tahun 2005. Namun, saat itu Vani masih hanya sebatas mengenalnya saja, belum benar-benar menekuninya. Baru sejak Mei 2010 lalu, Vani mulai serius menekuni fitness.

Sempat Jalani Diet Yang Salah
Pada mulanya, Vani masih cuek dan tidak peduli akan kondisi berat badannya yang berlebih. Namun setelah mendengar banyak ejekan dari teman-teman dan keluarganya, Vani pun akhirnya memutuskan untuk berdiet. Akan tetapi, apa yang terjadi? Ternyata diet yang Vani jalani salah, sehingga membuat Vani sempat mengalami sakit lambung yang cukup parah. Akibatnya, kala itu Vani sampai harus dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Setelah menjalani rawat inap di Rumah Sakit, ternyata berat badan Vani malah bertambah. Nafsu makan Vani pun ikut bertambah. Hingga akhirnya Vani mulai mencari informasi mengenai diet dan olahraga yang benar dari teman-temannya.

Resolusi Program Diet Vani
Berbekal sedikit informasi yang Vani dapatkan mengenai diet dan latihan, Vani pun melangkah dengan mantap untuk kembali menjalani fitness dan berolahraga dengan lebih serius. Waktu itu Vani menggunakan jasa personal trainer di tempat fitness Vani di Fitpoint Gym. Nah, dari sinilah Vani berkenalan dengan Denny Santoso dan Ultimate Nutrition. Personal trainer Vani membuatkan jadwal diet melalui buku panduan diet karya Denny Santoso, Rahasia Diet. Vani pun memahami isi buku tersebut kemudian mempraktekkannya dengan baik. Vani juga banyak mendapat informasi tentang diet dan latihan yang benar serta suplementasi yang tepat melalui www.DennySantoso.com, www.DuniaFitnes.com. Semua kesalahan dari pola diet Vani sebelumnya pun segera Vani perbaiki berdasarkan panduan tersebut, mulai dari pengaturan pola makan 5-6x sehari, meningkatkan asupan makanan tinggi protein, mengurangi konsumsi karbohidrat simple dan lemak juga berlatih dengan pola latihan yang tepat dan teratur.

Untuk membantu mengoptimalkan proses pembakaran lemak tubuhnya, Vani pun menggunakan suplemen Ultra Ripped Fast Acting Formula (FAF) dari Ultimate Nutrition. Selain membantu membakar lemak lebih efektif, Ultra Ripped FAF juga membantu Vani meningkatkan energi dan stamina saat berlatih serta menahan nafsu makannya yang berlebih. Dan di bulan berikutnya, masih dengan menerapkan pola diet dan latihan yang teratur, Vani pun menambahkan suplemen AdreNOline ke dalam program dietnya untuk menambah power Vani saat berlatih intensif. Untuk menambah asupan protein selain dari makanan yang dikonsumsinya tiap hari, Vani juga mengkonsumsi Iso Cool untuk menunjang perkembangan otot bebas lemak dalam tubuh Vani serta meningkatkan daya tahan dan daya pulih tubuhnya. Amino 2002 juga tak ketinggalan dikonsumsi Vani untuk membantu mencukupi kebutuhan protein hariannya sehingga akan membantu perkembangan otot Vani.

Hasil Diet Yang Membuat Vani Makin Termotivasi
Pada bulan pertama menjalani program dietnya, Vani berhasil turun sekitar 5 kg. Keberhasilan ini membuat Vani jadi lebih termotivasi untuk menurunkan berat badannya lebih banyak lagi. Dan akhirnya, saat ini berat badan Vani total sudah turun sebanyak 17 kg. Dari berat badan awal 75 kg, Vani berhasil menurunkan berat badannya sampai ke angka 58 kg hanya dalam waktu 4 bulan. Sungguh suatu hasil yang memuaskan bagi Vani.

Namun, Vani tak berpuas diri dengan hasil yang diraihnya. Vani pun tetap rajin berlatih dan tetap menjaga pola makannya untuk membentuk tubuh seindah yang diidamkannya. Dengan menjaga pola diet sehatnya, saat ini Vani bahkan sudah mencapai berat badan di angka sekitar 55 kg dan masih tetap rutin berlatih karena Vani juga memiliki keinginan untuk mengikuti Body Contest.

Vani pun tak lupa berpesan, bahwa kunci dari hasil diet yang didapatkannya ini adalah berkat pengaturan diet yang baik dan pola latihan yang intensif. Semoga kisah Vani ini bisa memotivasi kita semua untuk meraih tubuh ideal melalui program diet yang sehat dan tepat. Keep healthy!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes