5 Manfaat Lompat Tali Bagi Tubuh

Skipping atau dalam bahasa Indonesia disebut juga dengan lompat tali adalah salah satu latihan yang paling sederhana, paling mudah dan tanpa biaya. Latihan ini dapat dilakukan kapan saja, di mana saja bahkan di rumah Anda.
lompat-tali

Selain menjadi latihan aerobik yang efektif, latihan ini juga menyenangkan. So, moncler outlet polo 2 ambil tali dan lakukan latihan ini!
Manfaat kesehatan yang paling utama dari lompat tali:

Membantu menurunkan berat badan
Lompat tali dapat membantu Anda membakar hingga 450 kalori hanya dalam 30 menit latihan. Usaha yang dilakukan untuk lompat tali selama 10 menit setara dengan berlari sejauh 0.5 km selama delapan menit. Jadi, Anda dapat melihat sendiri seberapa efektif lompat tali untuk menurunkan berat badan.

Meningkatkan kebugaran kardio-vaskular
Lompat tali bermanfaat untuk perbaikan cardio-respiratory atau saluran pernafasan agar menjadi lebih baik, nfl jerseys ranked custom membuat jantung lebih kuat dan memungkinkannya untuk memompa lebih banyak darah, memberikan oksigen dan nutrisi ke jaringan Anda.

Mengencangkan otot
Lompat tali secara teratur dapat mengencangkan otot, terutama otot kaki, tubuh bagian bawah, dan juga tubuh bagian atas seperti bahu dan lengan.

Melawan osteoporosis
Lompat tali meningkatkan kepadatan tulang seseorang, moncler shirts shoes 2 untuk membantu menjaga tulang dari osteoporosis.

Meningkatkan keseimbangan dan koordinasi
Lompat tali secara teratur meningkatkan fleksibilitas tubuh dan juga membantu koordinasi dan keseimbangan Anda. Latihan ini juga membantu Anda mendapatkan konsentrasi yang lebih baik karena kedua sisi otak Anda tetap aktif saat melakukan gerakan melompat-lompat. (ant)

BACA JUGA : 7 Hari Bebaskan Tubuh dari Racun

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes