5 Tanda Selingkuh dalam Hubungan Jarak Jauh

Cinta adalah perasaan yang luar biasa. Tapi, ketika hati hancur gara-gara pasangan Anda yang berselingkuh, ini adalah salah satu pengalaman terburuk yang pernah dialami seseorang. Dan, hal yang paling sulit untuk diketahui, apakah pasangan Anda setia kepada Anda atau tidak?

Hal ini akan menjadi lebih sulit ketika Anda menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Pemantauan aktivitas dan perilaku pasangan Anda juga menjadi sulit dalam LDR. Oleh karena itu, tanda-tanda selingkuh dalam LDR, seperti menutup-nutupi dan kebohongan, juga menjadi sulit untuk dideteksi.

So, berikut ini adalah tanda-tanda umum dari selingkuh dalam hubungan jarak jauh seperti dikutip dari Boldsky.com:

1. Telepon selalu sibuk: Dalam hubungan jarak jauh, Anda tidak bisa bertemu dengan pasangan Anda secara sering. Dalam hal ini, ponsel menjadi alat komunikasi yang paling penting. Jadi, jika pasangan Anda berselingkuh, teleponnya akan selalu sibuk. Hal ini umumnya terjadi karena orang yang selingkuh biasanya mulai menghindari pasangannya. Dalam hubungan jarak jauh, jenis menghindar ini bisa dalam bentuk ponsel yang selalu sibuk. Alasan utama dari perilaku tersebut adalah untuk menghindari pertanyaan umum seperti “kamu ngapain aja hari ini?“, “kamu sering nongkrong bareng siapa?” dll.

2. Inkonsistensi: Periksalah inkonsistensi pasangan Anda dalam pembicaraan. Anda perlu khawatir jika pasangan Anda menelpon dan tidak membicarakan tentang kabar dan hubungan Anda, lalu mulai mengalihkan pembicaraan ke hal-hal lain. Mengakui perselingkuhan itu tidaklah mudah, jadi pasangan Anda mulai membuat cerita untuk menyenangkan Anda yang sangat tidak konsisten dan berubah-ubah.

3. Menyembunyikan akun jejaring sosial: Jika pasangan Anda tidak memamerkan Anda sebagai teman atau pacar di situs jejaring sosial, maka ada kemungkinan ia selingkuh. Seorang pria atau wanita yang selingkuh tidak akan memamerkan Anda sebagai pasangannya di situs jejaring sosial.

4. Kunjungan yang hanya dilakukan satu pihak: Ini juga salah satu tanda bahwa pasangan Anda berselingkuh. Jika ia tidak mengunjungi Anda dalam waktu yang lama atau bahkan melarang Anda untuk mengunjunginya, berhati-hatilah! Alasan untuk hal ini, kemungkinan ia tidak ingin Anda datang menemuinya dan kemungkinan juga sudah ada orang lain disisinya.

5. Mulai memicu pertengkaran: Jika pasangan Anda mulai memicu pertengkaran di setiap kesempatan, ini juga bisa menjadi tanda sebuah perselingkuhan. Selalu ingat, orang yang berselingkuh akan selalu menggunakan argumen sebagai pelindung. Alasan untuk memilih bertengkar yang terlalu sering juga berarti pasangan Anda ingin mengakhiri hubungan. Sehingga, mereka bisa menganggap dirinya korban dari situasi.

Nah, bagi yang sedang menjalani LDR, apakah Anda menemukan salah satu tanda-tanda diatas pada pasangan Anda? Semoga saja tidak! (jay)

BACA JUGA: Doyan Selingkuh Picu Kematian Dini

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes