adidas Predator Lethal Zones, Kendalikan Bola dengan Sempurna

Setelah merilis sepatu khusus untuk sepakbola Adizero F50, kini adidas kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Predator Lethal Zones. Launching resmi produk sepatu sepakbola yang diklaim terbaik di dunia ini dilakukan hari Jumat, 13 Juli 2012, di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Menurut Ivon Liesmana, product manager, Predator Lethal Zones dilengkapi 5 zona keunggulan yang mutakhir dan sempurna untuk mengendalikan bola. Kelima zona tersebut adalah Dribble di sisi samping luar yang dirancang untuk mencengkeram bola dengan optimal saat digiring. Zona yang kedua adalah First Touch di bagian ujung depan atas yang berfungsi sebagai bantalan yang mampu menerima dan menghentikan bola secara langsung. Zona ketiga adalah Sweet Spot pada bagian depan samping dalam yang didesain untuk menghasilkan putaran dan kecepatan yang baik ketika menendang bola ke arah target.

Zona keempat adalah Drive yang berada di bagian atas dan samping dalam dan berfungsi untuk menciptakan efek pantul saat mengoper bola jarak jauh. Zona terakhir bernama Passdi bagian samping dalam yang berguna untuk mendukung operan bola yang akurat.

Launching ini diramaikan dengan kehadiran bintang-bintang sepakbola tanah air seperti Patrich Wanggai dan Ramdani Lestaluhu yang menjajal Predator Lethal Zones secara langsung di lima buah lapangan buatan untuk menguji kelima zona yang dimiliki sepatu mutakhir ini.

Yang membanggakan adalah adidas Predator Lethal Zones yang dijual secara global dan dipakai oleh Xavi Hernández (FC Barcelona), Robin van Persie (Arsenal FC), Nani (Manchester United FC), Samir Nasri(Manchester City FC), dan Di Maria (FC Real Madrid) ini dibuat di Indonesia.

adidas Predator Lethal Zones tersedia dalam pilihan warna Bright Blue / Infrared / Collegiate Navy / White dan sudah tersedia di toko-toko retail adidas dengan bandrol harga Rp. 2.290.000,-

BACA JUGA : Futsal, Sepakbola ala Kaum Urban

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes