Any Kembali Harumkan Nama Indonesia di Event Internasional

Any, atlet binaraga dan body fitness wanita asal Indonesia kembali mengharumkan tanah air di kancah internasional. Belum lama ini, Any meraih juara pertama kategori body fitness kejuaraan HKFBF Bodybuilding and Fitness Invitation Championship (HKFBF 2013) di Hong Kong.

Any Kembali Harumkan Nama Indonesia di Event Internasional8

Tak hanya itu, wanita asli Banjarmasin berusia 31 tahun bernama lengkap Sri Jadiah Alnur ini juga mendapat juara ketiga kategori binaraga dibawah berat badan 49 kg pada hari pertama kejuaraan HKFBF 2013.

Any Kembali Harumkan Nama Indonesia di Event Internasional4

Kejuaraan yang berlangsung pada tanggal 11-14 Agustus 2013 di Star Hall, Kowloon Bay, Hong Kong, dan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai negara di seluruh dunia ini sempat terganggu dengan peristiwa badai topan pada hari kedua acara.

Any Kembali Harumkan Nama Indonesia di Event Internasional2

“Hari pertama memang berlangsung lancar dan saya berhasil mendapat juara ketiga. Namun di hari kedua, kejuaraan sempat ditunda hingga sore karena ada badai topan. michael kors abbey backpack access review Padahal saya sedang diet air, jadi terpaksa harus menahan haus lebih lama,” ujar Any saat dihubungi melalui telepon.

Any Kembali Harumkan Nama Indonesia di Event Internasional3

“Ternyata pertandingan di hari kedua berlangsung sangat ketat karena jumlah peserta lebih banyak dibanding hari pertama. Tetapi syukurlah, akhirnya saya bisa meraih juara pertama kategori body fitness under 160 cm,” tambah atlet yang juga tergabung dalam Team Ultimate Nutrition Indonesia ini.

Any Kembali Harumkan Nama Indonesia di Event Internasional7

“Saya sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari untuk kejuaraan ini. Saya senantiasa menjaga kondisi otot tubuh tetap lean meski tidak sedang dalam masa persiapan pertandingan sekalipun. Bahkan, saya membawa makanan sendiri dalam tas koper yang sangat besar untuk mencukupi kebutuhan makan saya disana,” terangnya.

Any Kembali Harumkan Nama Indonesia di Event Internasional1

Sebelumnya Any sudah beberapa kali berhasil meraih prestasi di kejuaraan internasional. moncler shirts shoes 2 Diantaranya juara pertama Miss Athletic Class 2 Womens di kejuaraan NABBA/WFF International Championships bulan Mei 2013 yang lalu di Melbourne, Australia, juara keempat Women’s Bodybuilding 49 kg and under di kejuaraan 2012 AFBF Asian Bodybuilding and Fitness Championships di Tashkent, Uzbekistan, dan juara kedua Female Bodybuilding di kejuaraan 1st Annual Singapore Championship SFBF 2011.

Any Kembali Harumkan Nama Indonesia di Event Internasional6

Sementara untuk kejuaraan di tanah air sendiri, Any sudah banyak menorehkan prestasi. Diantaranya, belum lama ini ia meraih juara pertama Women Fitness Kategori Umum pada kejuaraan Danpaspampres Fitness Tournament 2013 di Jakarta. Selamat untuk Any dan maju terus atlet binaraga wanita Indonesia! (aan)

LIHAT JUGA : Profil dan Galeri Foto DuniaFitnes Girls

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes