Apakah Sarapan Anda Membuat Tubuh Sehat?

Sarapan adalah makan yang paling penting dan tidak boleh dilewatkan. Tetapi, kebiasan makan sembarangan saat sarapan itu bukanlah kebiasaan yang sehat.

Misalnya, jika Anda masih memiliki sisa pizza semalam untuk sarapan, maka ini hanya akan memberikan efek buruk pada tubuh Anda. Memang benar bahwa Anda tidak boleh membiarkan perut kosong di pagi hari, tetapi bukan berarti Anda bisa makan apa pun yang Anda suka.

Ada makanan-makanan tertentu yang cocok untuk sarapan. Ada makanan tertentu juga yang harus dihindari di pagi hari, seperti mie atau burger. Beberapa makanan lain, monster beats amazon australia seperti telur, sudah cukup ideal untuk sarapan.

Berikut adalah beberapa aturan yang harus Anda ikuti jika Anda ingin memiliki sarapan yang sehat dari Boldsky.com:

  1. Mulailah dengan air putih: Hal pertama yang masuk ke dalam perut Anda di pagi hari sebaiknya air putih. Banyak asam yang diproduksi dalam perut di malam hari, sehingga air akan menetralkan.
  2. Hindari makanan berminyak: Anda boleh memakan bawang goreng dan sosis saat sarapan, karena akan memberi energi untuk sisa hari. Sebaiknya hindari makanan seperti mie yang meneteskan minyak. Ini akan membuat Anda merasa kembung sepanjang hari.
  3. Selalu sediakan buah di piring Anda: Buah musiman adalah makanan sarapan yang sangat baik. Sebuah pisang di pagi hari bisa memberi Anda jumlah serat, monster beats audio adidas karbohidrat dan energi yang tepat. Jeruk juga kaya akan antioksidan dan mereka membersihkan sistem Anda. Anda akan merasa energik sepanjang hari setelah sarapan buah-buahan.
  4. Pilihlah makanan yang mengenyangkan: Inti dari sarapan yang sehat adalah untuk mengisi perut Anda, sehingga Anda tidak merasa sangat lapar saat makan siang. Makanan sarapan harus bisa membuat Anda tetap kenyang selama 3-4 jam. Pilihlah makanan berat seperti sereal, pisang, bubur, upma, pan cake, dll. ugg outlet barstow brisbane
  5. Telur adalah makanan sarapan terbaik: Telur mudah untuk dimasak dan bergizi. Kombinasi unik dari protiens, lemak dan nutrisi membuat telur sebagai makanan yang ideal untuk sarapan.
  6. Susu dan produk susu lainnya: Jika susu tidak cocok untuk Anda, maka Anda harus mendapatkan dosis kalsium harian dari produk susu lainnya seperti yoghurt dan keju. Sepotong keju rendah lemak di pagi hari bisa membuat Anda penuh energi sepanjang hari.

Setelah membaca panduan ini, apakah sarapan Anda sudah sehat? (jay)

BACA JUGA : Hati-hati! Painkiller Bisa Picu Hipertensi

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes