suplemen fitnes

Asap Rokok Dari Orang Tua Picu Diabetes Pada Anak

Merokok memang sangat berbahaya bagi kesehatan. Studi terbaru menyebut bahwa paparan rokok dari orang tua berpotensi mengakibatkan diabetes pada anak ketika memasuki usia dewasa.

rokok pada anak

Studi terbaru yang diterbitkan pada 9 Februari 2015 di the Journal of Developmental Origins of Health and Disease tersebut dilakukan oleh University of California. Studi ini menganalisis data dari 1.800 anak yang tergabung dalam Child Health and Development Studies di Public Health Institute.

Hasil studi tersebut menunjukkan bahwa ibu yang merokok dua hingga tiga kali ketika hamil dapat meningkatkan risiko diabetes pada anak. michael kors abbey backpack access review Hal ini juga berpengaruh jika sang ayah juga perokok.

“Kami menemukan bahwa orang tua yang merokok dapat mempengaruhi risiko diabetes, obesitas, atau berat badan anak. Jika orang tua Anda perokok, tidak tertutup kemungkinan Anda terkena diabetes meskipun Anda ramping, monster beats apple accessories ” kata penulis studi Michele La Merrill dikutip dari Science Daily, Rabu (11/02).

Pada penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa paparan asap rokok pada janin dapat meningkatkan risiko obesitas dan berat badan rendah saat lahir. (ctr)

BACA JUGA: Ibu Merokok Saat Hamil, monster beats studio wireless by dre Anak Berisiko Menjadi Gay?

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes