UBC Xpress

Awali Tahun, UBC Xpress Miko Mall 2 Tunjukkan Pembaharuan

Hai Fitnes Mania, awal tahun 2015 ini menjadi awal tahun paling berkesan bagi Fitnes Mania yang ada di Bandung dan sekitarnya. Pasalnya, pada hari Minggu, 11 Januari 2015 kemarin telah terselenggara perhelatan body contest yang paling ditunggu-tunggu. Ya, mana lagi jika bukan Ultimate Body Contest (UBC). Bertajuk Miko Mall Body Contest 2 yang didukung oleh UBC Xpress, acara body contest tersebut mengawali serangkaian ajang UBC di tahun 2015 ini.

Headline

Bertempat di Miko Mall Bandung, Jalan Kopo Cirangrang nomor 599, acara tersebut digelar dengan sangat sukses. Hal ini terbukti dari antusias peserta yang memadati lokasi acara, bahkan sebelum pendaftaran dibuka. Acara semakinj meriah ketika guest poser menampilkan keindahan tubuh dan ototnya di hadapan para peserta. Guest poser tersebut di antaranya adalah Edeng Sambas, Anton W, Ronny Omero, dan Entoh yang tergabung ke dalam Iron Team Bandung. Sedangkan Farid Anshori dari Jakarta serta Agus Panco dari Surabaya.

Pada ajang UBC Xpress kali ini, kategori yang dilombakan ada dua, yakni kategori New Beginning dan The Ultimate Body. Total peserta yang mengikuti body contest bergengsi ini sebanyak 188 orang, 105 di antaranya dari kategori New Beginning, dan 83 peserta dari kategori The Ultimate Body. Tahun ini para juara UBC akan mendapatkan trofi dengan desain berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tema yang diusung pada tahun 2015 ini juga berbeda. Jika pada tahun sebelumnya tema UBC adalah #It’sShowTime, maka di tahun ini UBC mengusung tema #TimeToRise.

Dalam ajang ini, Jawara untuk kategori New Beginning berhasil disabet oleh Wandy Sky, dari Galby Gym, Soreang, Bandung. Sedangkan Mulyadi Martine dari Try’a Gym, Tangerang dikukuhkan oleh dewan juri sebagai jawara dari kategori The Ultimate Body.

Berikut adalah nama-nama pemenang dari setiap kategori :

Kategori New Beginning

NB FIX

Juara I: Wandy Destiawan (Galby Gym, Soreang-Bandung)
Juara II & Best Abdominal: Arun (Power Gym, Cikarang)
Juara III: Setiawan (Muscle Team, Cirebon)
Harapan I: Abdi Moralisman (Kawan Fitness, Bali)
Harapan II: Dona (Bagas Mv Gym, Jatinangor)
Harapan III: Regita Nurmanda P. ( Asia Gym, Bandung)

Kategori The Utimate Body

UB

Juara I: Mulyadi Martine (Try’a Gym, Tangerang)
Juara II: Rezza Mahardika (FFC Bumiayu, Jawa Tengah)
Juara III: Dori (Max Gym, Sumenep-Madura)
Harapan I: Calank P. (CG Fitness, Subang)
Harapan II & Best Abdominal: Dimas Prabowo R. (Tiger Fitness, Tangerang)
Harapan III: Surya (Riv-Q Gym, Tangerang)

Selamat kepada para pemenang dan semoga kemeriahan UBC Xpress Miko Mall 2 di awal tahun baru ini dapat terus berlangsung pada ajang yang sama di sepanjang tahun 2015. (gie)

BACA JUGA: Video Ubc: Tanggapan Juri Tentang Perkembangan UBC

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes