bakar lemak dengan speda stasioner

Bakar Lemak Lebih Banyak dengan Sepeda Stasioner

Jangan karena sepedanya jalan di tempat, Anda pun jadi ikutan jalan di tempat. Bergeraklah dengan seluruh tubuh, dan dapatkan keuntungan dari sepeda stasioner yang Anda gunakan.

bakar lemak dengan speda stasioner

Dengan cara bediri, menekuk, membungkuk, mendorong atau menarik sepeda, Anda dapat menciptakan variasi latihan yang lebih berguna dan memberikan tantangan ekstra daripada bersepeda di jalan raya.

Tidak hanya kemampuan kardiovaskuler Anda yang meningkat, tetapi Anda juga dapat melatih beberapa kumpulan otot yang berbeda sekaligus menghilangkan kejenuhan saat bersepeda di dalam ruangan.

Intinya, semakin banyak bagian tubuh dan otot yang terlibat semakin banyak lemak yang akan dibakar. Bagaimana variasi latihan menggunakan sepeda stasioner agar melibatkan otot dan membakar lemak lebih banyak lagi? ugg outlet barstow brisbane

Mulai dengan Membungkuk

Bungkukan aerodinamis ini adalah posisi dasar untuk mengayuh dalam waktu yang lama dan kecepatan konstan. Mengayuh dalam posisi ini baik untuk pemanasan dan pendinginan. Caranya; duduklah dengan nyaman pada sadel dan membungkuklah ke depan. Letakkan telapak tangan pada setang. Tekukan siku dan bahu yang kelaur tetap rileks. Jika sudah di posisi yang tepat atur konsistensi sehingga Anda bisa mengayuih dengan kecepatan 90 RPM.

Geser ke Belakang

Anda akan membangun kekuatan kaki dan ketahan tubuh dengan membuang pinggul dan pantat ke belakang sadel. Biasanya atlet bersepeda melakukan gaya ini ketika melawan angin atau menaiki tanjakan. Awali dengan meningkatkan beban sepeda perlahan. Lalu mundur dari sadel hingga sebagian pantat Anda mengambang. Ini akan memaksa Anda menekan pedal ke depan, bukan ke bawah. Pertahankan agar kepala tetap menunduk. ugg outlet barstow brisbane Kayuh selama 3 menit dan kembali ke posisi semula.

Berdiri untuk Kekuatan

Gerakan ini akan membangun kekuatan di tangan, bahu. abdominal, otot paha belakang, serta memberi peregangan yang baik bagi kaki. Ini adalah manuver yang dilakukan atlet bersepeda untuk meningkatkan tenaga ketika mendaki bukit. Caranya; berdiri dan gunakan berat tubuh untuk mendorong pedal. Tambah bebannya seolah-olah Anda sedang mendaki bukit. Ketika kaki mengayuh ke bawah, tarik tubuh ke atas setang yang berada di sisi yang sama untuk melatih tangan Anda. Lakukan 2-3 menit, lalu turunkan bebannya dan kembali ke posisi semula. michael kors ava kors ankle boots

Semoga bermanfaat. (dan)

BACA JUGA : Tantangan Circuit Training, Siap-Siap Punya Perut Sixpack Hari Ini!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes