Bambang Pamungkas Bawa Obor Olimpiade ke Inggris

Bambang Pamungkas ditunjuk sebagai perwakilan atlet olahraga nasional untuk membawa obor Olimpiade menuju Manchester, Inggris pada Jumat sore (22/6).

Dalam perjalanannya ke Manchester, Bepe, panggilan akrab Bambang Pamungkas, tidak sendiri. Ia ditemani oleh dua publik figur lainnya yakni Wanda Hamidah dan Ika Trifisusanti yang aktif sebagai aktivis sosial.

Sejatinya PT Samsung Electronic akan memberangkatkan empat orang wakilnya, namun pengusaha Sandiaga Uno yang ditunjuk sebagai perwakilan dari golongan pengusaha telah berangkat terlebih dahulu.

Bagi Bepe berpartisipasi dan memiliki kesempatan membawa obor Olimpiade merupakan kebanggaan tersendiri. Hal senada juga disampaikan oleh Wanda Hamidah yang mengaku terkejut mendapat kehormatan ini.

Seperti dikutip kantor berita Antara, pembawa obor perwakilan dari tiap negara akan berlari sejauh 300 meter pada 24 Juni 2012 di Manchester, Inggris.

Olympic Torch Relay London 2012 akan memulai perjalanannya selama 70 hari mengelilingi Inggris pada 19 Mei dan akan melewati daerah berkebudayaan asli Inggris. Dengan mengunjungi 1.000 perkotaan dan pedesaan dengan rute sepanjang 12.874 km. (dan)

BACA JUGA : Anna Kournikova : Tidak Ada Alasan Tidak Berolahraga!

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes