BFC 3

Bandung Fitness Conference 3

Setelah sukses dengan Bandung Fitness Conference pertama dan kedua yang diselenggarakan pada 2010 yang lalu, pada hari Minggu, 14 Agustus 2011, Bandung Fitness Conference 3 telah digelar. Bertempat di Hotel Aston Tropicana Lt. 2, Ruang Alamanda 2, 3, dan 4, Jl. Cihampelas 125 – 129, Bandung, Jawa Barat, seminar yang juga disponsori oleh Sixreps dan Ultimate Nutrition ini menghadirkan serangkaian talkshow dengan topik-topik menarik seputar fitness.

BFC 3

Acara dimulai pada jam 8.30 dan diawali dengan memperkenalkan para pembicara kepada para peserta seminar. Kemudian sekitar jam 9.00 pembicara dari Rai Institute (dihadiri oleh Bp. Halim Tsiang dan juga Ade Rai) menyampaikan topik seputar membakar lemak (101 Fat Loss) sesuai dengan buku terbaru Ade Rai yang berjudul “101 Bakar Lemak”. Selanjutnya, giliran Bp. Denny Santoso menyampaikan talkshow dengan topik “The Future of Social Fitness” yang membahas mengenai masa depan dan perkembangan social fitness ke depannya, yang diikuti dengan antusias oleh para peserta seminar. Dalam kesempatan ini Bp. Denny Santoso juga memperkenalkan Portal DuniaFitnes.com sebagai sumber informasi lengkap seputar dunia fitness bagi para fitness mania.

BFC 3

Selanjutnya, Bp. Awie Suwandi membawakan topik “Mental Fitness & Peak Performance with Mental Engineering” yang kemudian disusul dengan Mr. Stephen Cranston yang membahas “Marketing Strategy for Personal-Trainers”. Setelah berturut-turut 4 pembicara menyampaikan materi, disediakan waktu bagi para peserta untuk break.

Selepas break, dr. Phaidon Toruan hadir membawakan topik yang membahas mengenai “Drugs in Bodybuilding”, kemudian disusul dengan dr. Bahrumsjah Sjahruddin atau akrab disapa dr. Rudy pun membawakan materi seminar dengan topik “Awet Muda di Usia 40+”. Usai dr. Rudy menyampaikan materinya, hadirlah Bp. Andry Tjoe yang kali ini membawakan talkshow seputar “Perspektif Investasi dalam Keuangan dan Kebugaran” yang kemudian langsung dilanjutkan dengan talkshow dari Bp. Alvin Ali yang mengangkat topik yang berjudul “Beginners: What Should We Do”.

Dan sebagai penutup seminar, kembali pembicara dari Rai Institute membawakan materi yang kali ini mengambil topik “101 Natural Bodybuilding”. Setelah materi terakhir selesai disampaikan, maka berakhir sudah gelaran Bandung Fitness Conference 3.

[nggallery id=1]

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes