Banjarmasin Body Contest 15 June 2008

Akhirnya saya kembali ke jakarta setelah 3 hari di banjarmasin. Tidak tahu kenapa tetapi di banjarmasin susah sekali untuk mendapatkan koneksi internet, bahkan melalui XL GPRS juga putus-putus terus dan bahkan saya tidak bisa membuka email saya.

Acara di banjarmasin di luar perkiraan, sangat ramai sekali, peserta cukup banyak dan diluar target jumlah. Acara berjalan cukup rapi dan seru. Tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan karena acara ini masih tergolong baru di tanah air, terutama baru pertama kali juga diadakan di banjarmasin, jadi banyak hal yang masih menimbulkan banyak tanda tanya.

Yang menjadi masalah adalah banyak sekali para peserta yang beranggapan bahwa ini adalah kontes adu otot dada dan perut. Memang yang dinilai adalah kelengkapan dan keindahan otot dada dan perut, tetapi itu hanya sepertiga dari nilai total. Sepertiga nilai yang lainnya didapatkan dari perfomance peserta dalam bergerak dan menampilkan ototnya kepada para juri dan penonton, sedangkan sepertiga yang lainnya adalah dari fashion. Sehingga apabila ototnya bernilai bagus, tetapi pakaiannya jelek dan perfomancenya cuman diam aja ketiga show, tentunya akan kalah apabila dibandingkan dengan yang ototnya biasa aja, tetapi perfomance bagus dan pakaian yang lebih enak dilihat.

Acara talk show juga berjalan cukup seru, banyak penonton yang sudah berani bertanya, berbeda dengan beberapa tempat lain dimana saya melakukan talk show yang kadang dikasih kesempatan bertanya aja takutnya setengah mati :) Saya masih berharap bisa mendapatkan kesempatan lagi untuk berbagi ilmu dengan teman-teman di banjarmasin lagi supaya pengetahuan tentang dietnya bisa lebih meningkat lagi.

Hari ini saya cuma beristirahat di rumah, sambil membereskan email saya yang jumlahnya ratusan dan mempersiapkan beberapa hal lagi karena besok lusa saya sudah harus berangkat ke luar negeri.
Beberapa hari di Singapore untuk meeting, kemudian terbang ke Melbourne dan Sydney bersama dengan owner Ultimate dari US, dan dilanjutkan dengan berlibur beberapa hari di Hawaii bersama John Cena:) Semoga semuanya lancar dan saya akan terus mengupdate blog saya dengan journal perjalanan saya seperti biasa (Blog tour saya tahun lalu ada disini: http://cobramania.blogs.friendster.com/my_works/2007/02/index.html)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes