Banyak Meeting Di Farmington

Tgl 1 October 2009, banyak sekali jadwalku meeting hari ini. Harus pergi ke bank pagi-pagi untuk membuka perusahaanku yang baru di US. Factory Tour dengan keluargaku. Aku sudah pernah tetapi mereka belum pernah sama sekali (tidak boleh difoto. Perusahaan dengan fasilitas keren malah tidak boleh didokumentasikan, bandingkan dengan perusahaan-perusahaan yang sering iklan di majalah dan mengaku punya Lab keren, padahal aslinya tidak punya. Ya memang kenyataannya seperti itu:P). Meeting dengan Quality Control Ultimate Nutrition. Meeting dengan Brian mengenai UltimateGEAR dan company yang baru SupplementManufacturer.com, Inc. Kemudian malam harus makan malam dengan keluarga Brian.

Berikut ada beberapa foto ketika aku berkeliling Farmington.

Tidak ada macet di Farmington

Pemandangan dari dalam Bank ke tempat parkir

Meeting with Quality Control Ultimate Nutrition

2 jam kami habiskan disini untuk meeting

Setelah selesai itu, aku melanjutkan meeting mengenai UltimateGEAR, mengevaluasi beberapa inputan dari customer selama pameran di Las Vegas kemarin. Kemudian pembahasan beralih ke masa depan UltimateGEAR mengingat aku dan Brian adalah pemain baru di bidang clothing seperti ini. Rencananya untuk tahap awal, kami akan menjual UltimateGEAR ini masuk ke seluruh GNC dan Wallmart di USA. Well, hanya bisa berdoa dan bekerja keras semoga semuanya ini berhasil.

1 jam berlalu dan tepat pukul 5 sore, lawyer Brian muncul dan sekali lagi, kami terlibat dalam diskusi serius mengenai perusahaan saya yang baru SupplementManufacturer.com, Inc. Perusahaan ini saya buat di US karena nanti akan menangani penjualan supplement ke seluruh dunia, tidak terbatas hanya di Indonesia saja:) Kalau banyak orang selalu bertanya ‘Den, gimana sih kamu memulai bisnismu dulu?’ Nah, untuk kesempatan kali ini, mulai dari tahap awal pembuatan perusahaan, suka dan dukanya, semua saya posting di blog bisnis saya, www.JagoInternetMarketing.com. Semoga sharing saya di web itu bisa memberikan wawasan bahwa bisnis apapun, perjuangannya berat, dan itu harus dilalui.

Pukul 6.20 selesai meeting, kami semua diajak Brian untuk mampir ke rumahnya yang seperti berada di tengah-tengah hutan. Keren banget, tetapi sudah malam dan gelap sehingga saya tidak bisa memotret lagi. 15 menit di rumah Brian, kami melanjutkan mampir ke rumah mamanya Brian yang berada di area yang sama. Terasa lebih hangat disana, mungkin karena yang tinggal sudah lebih tua dan bukan anak muda lagi. Selesai melihat kolam renang di rumah tersebut, kami semua berangkat bersama-sama menuju ke private clubhouse untuk makan malam bersama.

Begitulah ringkasan perjalananku selama di 12 hari di US. Keesokan harinya, jam 12 siang, kami dijemput limo lagi untuk perjalanan balik ke airport di New York yang akan membawa kami semua pulang ke Indonesia. Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah membaca dan memberikan commentnya di blog saya ini:)

Regards,

 

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes