Basmi Jerawat Dengan Tea Tree Oil!

Yuk, obati jerawat dengan minyak pohon teh atau yang lebih dikenal dengan sebutan tea tree oil atau minyak melaleuca.

Minyak ini dikenal sebagai disinfektan antibakteri alami yang umumnya digunakan sebagai antiseptik. Baru-baru ini, para ilmuwan telah mengamati bahwa dalam tea tree oil terdapat kandungan antijamur, antivirus, antibiotik dan antiseptik. Oleh sebab itu, tanaman jenis ini dapat dimanfaatkan untuk mengobati masalah kulit seperti jerawat, seperti dikutip dari Zeenews.

Tea tree oil diyakini mampu memperbaharui kulit dan menghilangkan kotoran dan sel kulit mati. monster beats apple accessories 2 Untuk mengobati jerawat umumnya kandungan minyak itu digunakan dalam bentuk pembersih wajah, sabun, dan semacamnya.

Untuk kombinasi yang sempurna, sebaiknya gunakan tea trea oil berdampingan dengan dengan suplemen vitamin E anti-oksidan, untuk menyembuhkan jerawat serta menyembuhkan bekas luka.

Berikut tip-tip menggunakan tea tree oil secara benar:

  • Sebelum menggunakan tea tree oil sebaiknya uji sensitivitas kulit Anda terlebih dahulu dengan mengoleskan beberapa tetes minyak tersebut ke bagian dalam lengan bawah Anda dengan kapas.
  • Jika terjadi iritasi atau kemerahan, sebaiknya Anda menggunakan tea tree oil yang tidak kental. Campurkan lima tetes minyak dan lima tetes air. Cobalah secara berulang untuk menemukan kekentalan yang cocok untuk kulit Anda. ugg outlet barstow brisbane
  • Jika telah menemukan proporsi penggunaan yang pas, bersihkan kulit Anda dan oleskan minyak itu ke bagian langsung di jerawat Anda. Biarkan sejenak dan jangan dibilas. Gunakan dua kali sehari pada pagi dan malam hari tanpa membilasnya.

Tea tree oil merupakan obat alami yang sangat baik untuk ratusan penyakit kulit akibat bakteri dan jamur seperti jerawat, bisul, kulit berminyak, lecet, luka bakar matahari, kutu air, kutil, monster beats audio beats adidas herpes, gigitan serangga, ruam, ketombe, dan luka kecil lainnya, serta iritasi.

Bahkan beberapa obat batuk dan flu juga diketahui menggunakan kandungan minyak bermanfaat tersebut. (jay)

BACA JUGA : Pijat Refleksi Efektif Redakan Sakit Flu

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes