Bebas Osteoarthritis dengan Jalan Kaki 3.000 Langkah Perhari

Sebuah penelitian menunjukkan berjalan 3.000 atau lebih langkah per hari dapat melindungi seseorang dengan atau berisiko osteoarthritis lutut dari berbagai masalah mobilitas seperti kesulitan bangun dari kursi dan menaiki tangga.

jalan-kaki-bebaskan-dari-Osteoarthritis

“Berjalan mengurangi risiko keterbatasan fungsional yang berhubungan dengan osteoarthritis lutut,” kata Daniel White dari Sargent College Boston University di Massachusetts, AS.

Kami mencoba untuk mencari tahu berapa banyak berjalan perhari yang diperlukan untuk meminimalkan seseorang terkena osteoarthritis lutut,” tambah White. monster beats audio beats adidas

Untuk studi ini, peneliti mengukur berapa banyak langkah yang diperlukan oleh lebih dari 1.500 partisipan dengan atau berisiko mengalami osteoarthritis lutut untuk mengurangi kerusakan lebih lanjut akibat penyakit ini.

Aktivitas berjalan mereka diukur menggunakan monitor selama 7 hari dan batasan fungsional mereka dievaluasi dua tahun kemudian.

Dari studi tersebut diketahui bahwa partisipan yang berjalan kaki kurang dari 1.000 langkah perhari memiliki risiko lebih besar terkena osteoarthritis lutut dan masalah mobilitas lainnya. Sedangkan mereka yang berjalan 3. moncler armoise albizia 2 000 langkah perhari diketahui berhasil meminimalisir risiko berikut tingkat keparahan penyakit tersebut.

“Kami mendorong orang-orang dengan atau berisiko osteoarthritis lutut agar berjalan setidaknya 3.000 atau lebih langkah setiap hari, dan akhirnya berkembang menjadi 6.000 langkah setiap hari agar mereka terbebas dari kondisi ini,” saran White.

Studi ini telah dipublikasikan dalam jurnal Arthritis Care & Research. nfl jerseys all teams alibaba (dan)

BACA JUGA : SMS BISA SADARKAN PEMUDA UNTUK MAKAN LEBIH SEHAT

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes