Binaragawati Gantikan Selebriti sebagai Model Iklan Kecantikan

Tak lagi memakai Nicki Minaj atau Lady Gaga, sebuah perusahaan kosmetik ternama dunia menampilkan iklan produk terbarunya dengan model seorang atlet binaraga wanita.

Dengan pose memamerkan kedua lengannya yang berotot, Jelena Abbou, atlet binaraga wanita profesional asal Serbia tersebut tampil dengan balutan kosmetika di wajah dan kulitnya dengan mengenakan gaun hitam panjang.

Binaragawati Gantikan Selebritis sebagai Model Iklan Kecantikan

Tagline iklan produk bernama MAC Strength tersebut menyatakan produknya diciptakan untuk wanita yang ingin tampil fearless, elegant, moncler armoise albizia and strong, serta berbeda sehingga mendefinisi ulang apa arti kecantikan sebenarnya.

Menurut Monet Colbert, mantan atlet binaraga wanita yang sekarang menjadi makeup artist, justru para binaragawatilah yang banyak memakai kosmetika sebagai pelengkap performa yang teatrikal saat bertanding di panggung. Artinya, dengan balutan kosmetika tersebut, michael kors apple watch band activity tracker sang atlet akan mampu menampilkan setiap lekukan ototnya di hadapan juri.

Sebelumnya, MAC dikenal memakai selebritis ternama seperti Lady Gaga, Nicki Minaj, dan Iris Apfel sebagai model iklan mereka. Pemilihan atlet binaraga wanita sebagai model kecantikan ini mendobrak imej selama ini yang menganggap hanya wanita cantik bertubuh langsing saja yang bisa menjadi model kecantikan. Kini wanita berotot pun juga bisa tampil cantik memikat. monster beats amazon australia

So ladies, jangan lagi takut memiliki tubuh ideal dan berotot dengan latihan fitnes. Siapa tahu Anda bisa mengikuti jejak Jelena Abbou. (aan)

BACA JUGA : Video: Highlight UBC Female The New Generation. Sexy & Fit Fitness Model

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes