Celebrity Fitness Buka Klub Baru Lagi di Kota Kasablanka

Sebagai ikon mega gym pertama di Indonesia, Celebrity Fitness yang tahun 2013 ini baru saja merayakan ultahnya yang ke-10, kembali membuka klub baru. Kali ini Kota Kasablanka Jakarta Selatan dipilih menjadi lokasi terbaru pembukaan cabang Celebrity Fitness.

Celebrity Fitness Kembali Buka Klub Baru di Kota Kasablanka

Menempati lokasi strategis di lantai 1 Kota Kasablanka, michael kors abbey backpack access review cabang terbaru ini mempunyai tiga studio untuk kelas-kelas Aerobic, Cycling, dan 3D Fun Group Functional Studio. Tentunya klub ini dilengkapi alat-alat fitnes terbaru dan terkini seperti treadmill yang dilengkapi fasilitas internet sehingga member dapat membuka akun Facebook atau Twitter-nya sambil melakukan latihan kardio. Terdapat juga sebuah alat terbaru bernama Synrgy 360 dari Prima Fit untuk functional training yang saat ini sedang menjadi tren fitnes terbaru. nfl jerseys ranked custom 2

Celebrity Fitness Kembali Buka Klub Baru di Kota Kasablanka1

Selain itu, klub ini juga memperkenalkan satu kelas terbarunya yaitu HIT Back yang berfungsi sebagai latihan kardio dan penurunan berat badan dengan kemampuan membakar 300-600 kalori per sesi. Kelas HIT Back bisa diikuti member dari semua level karena gerakan-gerakannya mudah diikuti.

Celebrity Fitness Kembali Buka Klub Baru di Kota Kasablanka2

Launching klub terbaru pada hari Kamis (23/5) kemarin ini juga dihadiri oleh Hendra Nugraha selaku Vice President Brand & Marketing Services Celebrity Fitness dan Bryan dari Prima Fit. (ded/aan)

BACA JUGA :

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes