Celebrity Fitness Kembali Buka Klub Baru

Setelah pada bulan Oktober 2012 lalu membuka klub baru di Kemang 37, Jakarta Selatan, Celebrity Fitness kembali menambah pusat kebugaran terbarunya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Media launching klub Celebrity Fitness terbaru ini diadakan pada Selasa siang tadi (29/1) oleh Hendra Nugraha selaku Vice President Brand and Marketing Services Celebrity Fitness. Sebenarnya klub terbaru ini merupakan klub pengganti dari lokasi sebelumnya di EX Plaza.

Celebrity Fitness Kembali Buka Klub Baru1

Dengan menempati area seluas sekitar 1500 meter persegi di lantai 4 Plaza Indonesia Extension, cabang terbaru ini memiliki ruangan bernuansa modern dengan empat studio untuk kelas Aerobic, Cycling, Pilates, dan 3D Fun Group Functional Studio. Tentu saja semua studio tersebut dilengkapi alat-alat latihan baru dan canggih.

Celebrity Fitness Kembali Buka Klub Baru3

Studio aerobik di Celebrity Fitness Plaza Indonesia ini didesain modern dengan teknik tata cahaya dan sinar laser yang dapat bergerak mengikuti hentakan musik sehingga memberi efek tiga dimensi.

Celebrity Fitness Kembali Buka Klub Baru5

Selain media launching, Celebrity Fitness juga memperkenalkan dua program terbaru Personal Training yaitu Strike dan Boot camp. Strike adalah program perpaduan antara Mixed Martial Arts (MMA) dan fitness conditioning. Member akan diperkenalkan dan diajarkan cara memukul (punch), menendang (kick), dan teknik mempertahankan diri dari berbagai situasi.

Celebrity Fitness Kembali Buka Klub Baru4

Program baru kedua bernama Boot camp yang fokus pada kebugaran dan penurunan lemak menggunakan teknik functional training dengan menggunakan alat-alat latihan seperti ViPR, TRX-Rip, TRX-Suspension, Kettle bell, Sand bell, Plyometic jump box, dan Battling ropes.

Selamat kepada Celebrity Fitness atas dibukanya klub baru ini. (aan)

BACA JUGA : Celebrity Fitness Hadirkan Klub Terbaru di Kemang 37

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes