CLEAR Umumkan 5 Pemenang “Hair Model 2012”

Setelah sukses menginspirasi lebih dari 35.000 perempuan Indonesia di tahun 2009 dan 2010, CLEAR Hair Model 2012 kembali hadir membawa para perempuan Indonesia mewujudkan impian mereka untuk menjadi terkenal dalam dunia hiburan profesional.

Pengumuman kelima pemenang ajang ini dihadiri Senior Brand Manager CLEAR Mona Majid, Rudi Soedjarwo, Sapto Soetarjo, dan aktris sekaligus model Sandra Dewi.

Mona mengungkapkan bahwa “CLEAR Hair Model telah menghasilkan calon-calon bintang Indonesia yang baru, berbakat dan berkualitas. Karena itulah, CLEAR Hair Model menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu perempuan Indonesia yang ingin mewujudkan mimpinya.

Sapto Soetarjo sebagai salah satu talent scout ternama di Indonesia yang telah menghasilkan banyak bintang film ternama mengatakan, “Diperlukan bakat yang besar serta ditunjang dengan rasa percaya diri yang tinggi untuk bisa menjadi terkenal. Ajang CLEAR ini merupakan sebuah ajang yang tepat untuk mewujudkan mimpi untuk terkenal,” ujar Sapto saat ditemui dalam sebuah konferensi pers di Jakarta, Selasa (28/8).

Setelah Setelah menyeleksi dari 11.000 perempuan Indonesia, maka terpilih kelima pemenang CLEAR Hair Model 2012 yang memiliki rambut lembut, kuat, dan tak berketombe Mereka adalah Rachelle R. Rumawas (19), P.M. Bonita Lauwoie (23), Atika Noviasti, Maureen Pratiwi Irwinsyah (21), dan Tasky Giantri Namya (18).

Kelima pemenang ini telah melewati proses penyeleksian yang dilakukan oleh sederet juri terpilih yaitu Petty S. Fatimah (Pemimpin Redaksi Majalah Femina), Anindita Saryuf (Senior Fashion Editor Majalah Elle Indonesia), Dheniel Alhamar (Fashion Editor Majalah Cosmpolitan), Dr. Susi Wong (Spesialis Kulit Kesehatan Rambut), Sandra Dewi (Brand Ambassador CLEAR), Rudi Soedjarwo (Sutradara), dan Mona Majid.

Ada yang spesial dari CLEAR Hair Model 2012. Untuk mewujudkan mimpi perempuan Indonesia untuk menjadi terkenal, CLEAR bekerjasama dengan salah satu sutradara terbaik Indonesia, Rudi Soedjarwo, dengan memberikan kesempatan kepada kelima pemenang tersebut untuk bermain di film layar layar lebar terbaru garapan Rudi sendiri. (jay)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes