Danone AQUA Kampanyekan Program Edukasi Pengolahan Sampah Plastik

Danone AQUA, penyedia air minum dalam kemasan di Indonesia, menegaskan kembali komitmen perusahaannya untuk mewujudkan Indonesia yang sehat. Seluruh gerakan kampanye yang dimulai sejak tahun 1993 ini dikuatkan dengan program kampanye ‘Semua Berawal dari Kita’.

Komitmen ini kembali ditegaskan dalam bincang santai dengan media yang dihadiri oleh pembicara dari Danone AQUA, Indonesia Business Links (IBL) yang merupakan lembaga nirlaba penggalang kesadaran pelaku bisnis untuk peduli dan bertanggung jawab, serta Artika Sari Devi, selebriti ternama Indonesia yang peduli gaya hidup sehat.

“Komitmen tersebut kami implementasikan dengan pengelolaan sumber daya air dari hulu sampai hilir yang terintegrasi untuk memberikan kesehatan bagi masyarakat dengan melibatkan berbagai pemangku kepentingan. Dari sisi hulu, kami melakukan pengelolaan sumber daya air dan dari sisi hilir adalah pengelolaan sampah plastik yang terintegrasi,” ujar Parmaningsih Hadinegoro, pimpinan Danone AQUA, pada silaturahmi media, Jumat (10/8) lalu.

Dalam pengelolaan sampah plastik, lanjut Parmaningsih, dimulai dengan program PEDULI (Pengembangan Daur Ulang Limbah) yang dilakukan sejak 1993, yang merubah sampah plastik menjadi nilai ekonomis. “Untuk mewujudkan Indonesia yang bersih, tidak hanya dilakukan oleh satu pihak saja, melainkan melalui kerja sama dengan berbagai pihak. Dan, peran masyarakat adalah yang terpenting untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” tambah Parmaningsih.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes