De Chef Bogor Gelar Healthy Cooking Competition

De Chef Culinary Center Bogor telah menggelar Healthy Cooking Competition yang digelar pada Minggu (30/9) kemarin. Lomba memasak tersebut masih dalam serangkaian acara grand opening yang diresmikan pada Minggu (16/9) lalu.

Dalam lomba masak makanan sehat ini, panitia membagi menjadi dua kategori yaitu group (usia 16-20 tahun) dan individu (umum). Kategori group diikuti tiga group yang terdiri masing-masing dua peserta. Untuk kategori individu, lomba ini diikuti 3 peserta.


Untuk juri, panitia memilih para master chef handal yang mengajar di De Chef, diantaranya Chef Arief T. Nur Gomo, yang juga kontributor DuniaFitnes.com, dan Chef Ade yang jago dalam mengolah cokelat.

Acara yang dimulai pukul 09.00 pagi hingga 15.00 sore ini berlangsung seru dan cukup menegangkan. Selama dua jam, kelompok group dan individu berhasil menyelesaikan masakan mereka tepat waktu dan hasil yang memuaskan.

“Berhadapan langsung sama juri itu bikin deg-degan. Apalagi saya belum begitu mengerti lebih dalam soal makanan bergizi. Lewat lomba ini, saya bisa nambah ilmu dan pengalaman,” ujar peserta Erika dari SMK Negeri 3 Bogor.

Di kelompok individu, peserta Aryani Farsyah berhasil menyabet juara ke-1 dengan masakan Healthy Sushi, yang berhasil menarik hari para juri. Untuk kelompok group, Erika dan Sharah berhasil menggondol juara pertama dengan masakan Snapper Almond.

Sederet jenis masakan seperti Grill Rolade Tuna, Steamed Chicken Organic, Tutut Kenyot, dan Salmon in Paprika berhasil dikreasikan para peserta. Tak hanya itu, panitia juga menggelar Cup Cake Demo oleh Veren dan nadya.
Well, congratulation buat para pemenang dan keep cooking healthy foods! (jay)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes