Demi Peran Film, Matthew McConaughey Hilangkan Bobot 18kg

Sungguh sangat disayangkan, aktor Matthew McConaughey kini harus merelakan tubuh atletisnya  dan menjadi sangat kurus. Demi sebuah peran film, aktor 43 tahun itu rela menurunkan bobotnya hingga 18 kg.

Hal ini pun menimbulkan rasa keprihatinan dari para penggemarnya. Meski begitu, Matthew menegaskan bahwa dirinya sehat meski saat ini memiliki tubuh yang kurus.

Matthew akan memerankan tokoh korban AIDS dalam film terbarunya The Dallas Buyer’s Club bersama vokalis band rock 30 Second To Mars, Jared Leto, yang juga turut menurunkan bobotnya.

Selain itu, Matthew juga bersikeras bahwa diet ekstrimnya tidak membahayakan kesehatannya, karena ia menjalankan diet sehat ikan untuk menjaga tingkat energinya, menurut laporan Dailystar.co.uk.

“Saya merasa baik-baik saja. Saya saat ini memakan ikan segar dan dalam porsi kecil.  Dan, saya bukan membiarkan diri saya kelaparan,” ujar Matthew seperti dikutip TheDailyBeast.com. “Meski merasakan tubuh nyeri, saya masih sehat. Tekanan darah dan semuanya baik-baik saja,” tambahnya.

Sebelumnya, bintang film Magic Mike ini mengatakan bahwa ia akan membalas dendam dengan makan cheeseburger ketika syutingnya berakhir. Namun, ia sadar bahwa tidak bisa melakukannya langsung, terutama setelah diet yang begitu ketat.

“Anda tidak bisa langsung mulai makan cheeseburger dan es krim begitu saja. Tubuh Anda akan mengalami syok,” katanya.

Pemilik nama lengkap Matthew David McConaughey ini lahir pada November 4, 1969 di Texas, AS. Nama aktor tampan ini mulai menyedot perhatian saat berakting di film Dazed and Confused (1993). Ia kemudian muncul di film-film, termasuk A Time to Kill, Contact, U-571, Sahara, dan We Are Marshall.

Matthew kian populer saat memerankan film-film laris seperti The Wedding Planner, How to Lose a Guy in 10 Days, Failure to Launch, Fool’s Gold, Contact, The Lincoln Lawyer, Bernie, Killer Joe dan yang terbaru sebagai penari bugil dalam Magic Mike. (jay)

BACA JUGA : Usai Melahirkan, Jessica Simpson Berhasil Turunkan Bobot 27 Kg

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes