Denny Santoso Didaulat untuk Kalungkan Medali Mr. Olympia 2012

Untuk ke-48 kalinya, kontes bodybuilding terbesar di dunia, The 2012 Joe Weider’s Olympia Weekend, yang dikenal dengan Mr. Olympia, kembali digelar. Event binaraga paling bergengsi di dunia ini digelar pada tanggal 27-30 September 2012 lalu. Bertempat di Orleans Arena dan Las Vegas Convention Center, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.


Lihat Video di Youtube

Ajang kompetisi bodybuilding dunia terbesar di mana Ultimate Nutrition menjadi sponsor utamanya ini terbagi dalam beberapa kelas yang dipertandingkan untuk memperebutkan gelar bergengsi antara lain, Mr Olympia, Ms. Olympia, 212 Showdown,  FLEX Bikini Model Search, Pro Powerlifting Championships, Olympia’s Quest For The Best Grappling Championships, Muscle & Fitness Model Search, Figure Olympia, Fitness Olympia, Bikini Olympia, The Strongest Man Championships dan kejuaraan paling baru adalah The Ultimate Athlete Challenge.

nfl jerseys ranked custom 2 jpg” alt=”” width=”530″ height=”300″ />

Bertempat di South Hall dari Las Vegas Convention Center, Olympia Expo berlangsung selama 2 hari. Dalam expo yang dibuka sejak jam 10 pagi ini, semua binaragawan dan fitnessmania yang datang dari seluruh dunia akan dimanjakan untuk melihat, mencoba sampel dan membeli produk baru, juga memiliki kesempatan untuk bertemu atlet, selebriti, dan ikon industri suplemen besar dunia, termasuk Ultimate Nutrition.

Pada hari pertama, 27 September 2012, diadakan press conference dan temu langsung dengan The Olympians (sebutan untuk pemenang Mr. Olympia). Tepatnya di Showroom Orleans Hotel.

Berlanjut ke hari kedua, bertempat di Las Vegas Convention Center – South Hall, Olympia Expo digelar. Dalam Olympia Expo ini lebih dari 10 kompetisi yang dipertandingan, seperti Olympia Pro Powerlifting Championships, Olympia’s US Air Force Xtreme Fit Challenge, Men’s Fitness Ultimate Athlete, BSN’s Olympia Best of the West Grappling Championships, MHP’s X-FIT Strongman Fan Experience, IFBB Pro League Women’s Judging: Fitness, Bikini, Figure and Ms. Olympia, 212 Showdown – Athlete Weigh-Ins, dan masih banyak lagi.

Dan pada hari ketiga, 29 September 2012, bertempat di Orleans Arena, Las Vegas, berlangsunglah final untuk Figure Olympia, monster beats apple accessories 212 Showdown, Ms. Olympia, dan tentu saja Mr. Olympia.


Lihat Video di Youtube

Setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat, seluruh penonton di Orleans Arena pun menjadi saksi atas dinobatkannya Phil Heath menjadi Mr. Olympia 2012 dan Iris Kyle sebagai Ms. Olympia 2012.

Ultimate Nutrition sebagai sponsor utama gelaran Olympia Weekend 2012 mempercayakan penyerahan medali pemenang kepada CEO Ultimate Nutrition Indonesia, Denny Santoso. Dalam kesempatan ini, Denny Santoso mendapat kehormatan untuk mengalungkan medali dan menyerahkan piagam penghargaan kepada para pemenang, mulai dari Figure Olympia, 212 Showdown, hingga Mr. Olympia 2012.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes