Diet Madu Bikin Tubuh Cepat Langsing

Madu yang terkenal manis itu tidak hanya menyediakan berbagai manfaat kesehatan dan kecantikan, tetapi juga bisa membantu program diet Anda.

manfaat-madu-diet-madu

Madu banyak mengandung antioksidan, vitamin C, vitamin B, yang merupakan sumber nutrisi penting untuk memaksimalkan program diet yang Anda jalankan.

Sebuah studi terbaru menyebutkan bahwa Anda bisa menurunkan berat badan beberapa kilogram dalam hitungan minggu dengan mengonsumsi 1 sendok teh madu menjelang tidur.

Mike McInnes sebagai penggagas metode diet ini mengatakan bahwa atlet yang mengkonsumsi makanan yang tinggi fruktosa seperti madu diketahui dapat membakar lebih banyak lemak dalam tubuhnya serta juga membantu meningkatkan kadar staminanya. Madu bekerja sebagai bahan bakar untuk hati dan menghasilkan glukosa. Glukosa tersebut membuat kadar gula otak menjadi tinggi dan memaksanya melepaskan hormon pembakaran lemak.

Jika Anda ingin mendapatkan manfaat kesehatan tambahan, Anda bisa mengganti gula pasir dengan madu untuk segala hidangan yang akan Anda konsumsi.

“Mengganti gula dengan madu akan menyeimbangkan sinyal otak yang sering memaksa Anda untuk mengonsumsi makanan yang manis-manis, sehingga tubuh Anda tidak perlu kelebihan kalori,” imbuh McInnes. (dan)

BACA JUGA : TUBUH ANDA DIDESAIN MENYIMPAN BANYAK LEMAK & SEDIKIT OTOT

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes