Ditemukan, Parfum untuk Turunkan Berat Badan!

Anda sedang berdiet? Sepertinya kini usaha Anda akan jauh lebih mudah karena sebuah produsen parfum di Perancis berhasil menciptakan parfum yang dapat menurunkan berat badan Anda. Wow!

Adalah Robertet, sebuah perusahaan parfum asal Perancis yang mengklaim bahwa parfum merk Prends-moi yang dibuatnya mampu membantu menurunkan berat badan si pengguna melalui aroma wanginya.

Produsennya juga mengakui bahwa parfum ini dirancang khusus untuk ‘melangsingkan secara mudah dan menyenangkan’ yang didasarkan pada riset ‘aromaterapik‘ dan ‘neurokosmetik‘.

Parfum ini mengandung bahan-bahan yang bisa melepaskan endorfin-B di dalam kulit yang dapat memicu sensasi kepuasan serta meningkatkan keinginan untuk mengurangi kebutuhan makan secara berlebihan, seperti dilansir dailymail.

Produsen parfum ini menambahkan formula ‘Slimming Complex‘ ke dalam parfum yang terdiri dari ekstrak kafein, carnitine dan spirulina yang mengaktifkan dua enzim kunci yang berkaitan langsung dengan lipolysis (degradasi lemak).

Bahkan setelah melalui proses uji coba kepada wanita berusia 18-70 tahun yang tidak menjalani diet, 75 persen merasakan bahwa parfum itu mampu membatasi kebutuhannya untuk ngemil dan 70 persen partisipan mengaku pola makannya terpengaruh oleh penggunaan parfum tersebut.

Nah, untuk mencoba parfum ajaib ini Anda harus rela mengantri lebih dari 6.000 orang dan rela merogoh kocek sebesar 29,99 poundsterling atau sekitar Rp 445.500. (dan)

BACA JUGA : Waspadai Diet Yang Justru Merusak Tubuh Anda

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes