Djokovic dan Sharapova, Unggulan Teratas Wimbledon 2012

Juara bertahan Novak Djokovic dan juara Prancis Terbuka Maria Sharapova menempati unggulan teratas dalam kejuaraan tenis Wimbledon. Seperti dikutip Antaranews, kejuaraan Wimbledon 2012 ini akan digelar mulai Senin mendatang.

Pada kelompok putra, Rafael Nadal, Roger Federer, dan Andy Murray melengkapi empat unggulan teratas, sementara juara bertahan putri Petra Kvitova menempati unggulan keempat.

Serena Williams menjadi unggulan keenam. Tetapi, saudaranya Venus Williams, yang lima kali menjadi juara pada turnamen di London itu, merosot hingga menempati peringkat 55 saat ini.

Petenis muda yang sedang menanjak Bernard Tomic dari Australia ditempatkan sebagai unggulan ke-20, meskipun peringkat dunianya saat ini di posisi 27.

Petenis yang tiga kali menjadi runner-up Andy Roddick juga masuk dalam daftar pemain unggulan menyusul mundurnya petenis peringkat dunia 15 asal Perancis Gael Monfils karena cedera. Petenis Amerika Serikat yang di peringkat 33 dunia itu ditempatkan sebagai unggulan ke-30. (jay)

BACA JUGA : Nike Mercurial Vapor 8

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes