Event Report: Talk Show Farhan bersama Bp. Denny Santoso

Seperti yang sudah diketahui, dalam salah satu segmen program Deltanesia yang dipandu Farhan di stasiun radio Delta FM, Farhan bercerita bagaimana ia sedang berusaha menurunkan berat badannya. Farhan saat ini memiliki Berat Badan 89 Kg dan Tinggi Badan 175 cm. Dalam segmen acara yang ditayangkan on air di enam kota besar Indonesia tersebut, Farhan selalu menimbang berat badannya setiap hari untuk memonitor penurunan berat badannya. Akhirnya Bp. Denny Santoso, S. Kom, SAC, Dip. CBA, CSN, diundang sebagai narasumber yang ahli dalam bidang nutrisi, diet, fitnes dan suplementasi dengan tujuan untuk memotivasi dan memberikan tips-tips diet kepada Farhan yang merasa berat badannya tidak ideal.


Talk show berlangsung pada hari Selasa, 13 Mei 2008 di stasiun radio Delta FM Jakarta. Sesuai jadwal, talk show dimulai pukul 7:15. Setelah perkenalan singkat Bp. Denny dan website www.duniafitnes.com, Farhan langsung membeberkan pola makan dan aktifitasnya. Menurut penggemar fatty tuna ini, ia sudah berusaha berdiet “mengatur” pola makannya. Namun rupanya Farhan belum sempat berolahraga untuk membantu penurunan berat badannya. Bp. Denny akhirnya menjelaskan mengenai serba-serbi lemak di tubuh dan beberapa olahraga terbaik untuk membakar lemak. Bp. Denny juga menekankan pentingnya latihan beban untuk mengimbangi latihan cardio guna mempercepat pembakaran lemak.

Beberapa tips diet dan ragam nutrisi juga diberikan Bp. Denny untuk memotivasi Farhan dan tentunya para pendengar Deltanesia. Beragam mitos-mitos seputar diet dan fitnes juga dikupas secara singkat namun padat oleh Bp. Denny. Talk show ini diselingi guyonan-guyonan segar Farhan yang humoris sehingga terkesan santai namun tetap serius (bahkan sedikit kaget) kala mendengar berbagai tips-tips diet dan latihan dari Bp. Denny yang belum pernah didengar dan diungkap sebelumnya. Bp. Denny juga menjawab beberapa pertanyaan dari para pendengar Deltanesia yang dikirimkan via sms.

Sesi terakhir dibahas mengenai mitos-mitos seputar diet dan fitnes yang sekali lagi cukup mengagetkan Farhan. Tak lupa Bp. Denny memberi contoh pola makan diet yang sehat dalam sehari beserta contoh-contoh ragam makanan dan minuman yang dikonsumsi.

Sesaat sebelum talk show usai, Farhan sempat menawarkan Bp. Denny untuk kembali hadir di program Deltanesia untuk melihat perkembangan Farhan dalam usaha menurunkan berat badannya. Sebuah tawaran yang langsung disanggupi oleh Bp. Denny. Jadi, bagaimana perkembangan usaha Farhan ke depan? Tunggu saja talk show berikutnya!

Tim Redaksi Sportindo.com The Magz

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes