Final Bench Press Competition by Ultramax Nutrition Sukses Digelar

Gelaran puncak event Bench Press Competition akhirnya sukses diselenggarakan. Event yang digagas oleh Ultramax Nutrition tersebut berhasil menemukan juara pada final yang dihelat di The Gym ASIFA Malang, Minggu 10 September 2017.

Visi dan misi dihadirkannya event tersebut adalah karena Ultramax Nutrition mengajak agar silaturahmi antara gym owner maupun para member terjalin dengan erat. Selain itu, dengan adanya event ini Ultramax Nutrition berharap menemukan bibit-bibit angkat beban yang mungkin saja berpeluang untuk dilirik oleh PB PABSI (Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Indonesia).

Bench Press Competition by Ultramax Nutrition ini sejatinya sudah berlangsung kurang lebih selama satu bulan. Sebelum mencapai puncak, para peserta harus bersaing dulu di beberapa gym untuk memperebutkan tiket ke final.

Setelah babak penyisihan dilakukan kurang lebih pada 20 gym center yang ada di Kota Malang, sebanyak 47 peserta berhak mendapatkan tiket partai puncak. Untuk saat ini, Bench Press Competition baru dihadirkan di Kota Malang dan Bali (masih berlangsung). Rencananya, event ini juga akan diselenggarakan di Jakarta.

Berikut daftar juara Bench Press Competition by Ultramax Nutrition (Malang); #OnlyTheStrong

Juara 1: Arif (Centro Gym) – 275,6 kg (total angkatan)
Juara 2: Priyanto (Centro Gym) – 263,3 kg
Juara 3: Alex (Centro Gym) – 239,9 kg
Harapan 1: Cemet (Kiki Gym) – 218 kg
Harapan 2: Alpan (Power Gym) – 200 kg
Harapan 3: Yudi (Rocky Gym) – 170,7 kg

Untuk melihat informasi dan produk-produk terbaru dari Ultramax Nutrition, Anda dapat mengunjungi website resminya di www.UltramaxNutrition.id.

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes