Calvin Klein Justin Bieber

Gelar Baru Justin Bieber Setelah Jadi Model Calvin Klein

Ya, Anda mungkin adalah fans berat dari Justin Bieber. Semenjak pertama kemunculannya di youtube, hingga menjadi penyanyi internasional yang di elu-elukan banyak remaja tersebut selalu saja menuai kontroversi dalam setiap perilakunya. Namun, kali ini banyak media internasional memberitakan bieber bukan karena kontroversinya, melainkan prestasinya karena terpilih menjadi model iklan sebuah brand fashion tersohor kelas dunia Calvin Klein untuk pakaian dalamnya.

Headline Fix Bieber

Bagaimana tidak menjadi sebuah prestasi, namanya sejajar dengan David Beckham dan Mark Walberg yang lebih dahulu telah menjadi model iklan dengan brand yang sama. Hal ini terlihat jelas pada foto-foto terbaru yang diperlihatkan oleh pihak Calvin Klein.

Dalam hasil foto yang dipublikasikan langsung oleh Calvin Klein tersebut menunjukkan foto Bieber yang sedang bertelanjang dada dan memamerkan pahatan ototnya. Ditambah dengan foto yang bernuansa hitam putih, semakin mengesankan sisi maskulin dari Bieber.

Dengan menjadi model baru untuk pakaian dalam Calvin Klein, maka Bieber telah mengukuhkan dirinya yang telah memperoleh gelar ‘simbol seks’ karena tampilan fisiknya yang sempurna.

Berdasarkan halaman pada website The Health Site, telah diterangkan bagaimana seorang Bieber dapat membentuk tubuhnya hingga menjadi yang seperti sekarang. Lalu, apa saja usahanya untuk mendapatkan tubuh yang sempurna?

Tak Ada Diet Khusus
Bieber mengaku tak memiliki diet tertentu, tapi dirinya selalu menjaga apa yang dia makan. Mantan pacar Selena Gomez tersebut selalu memilih makanan dengan sumber protein. Yang terpenting adalah dengan melakukan latihan intens.

Seminggu 5 Kali Latihan
Bernyanyi memang masih tetap fokus dia lakukan, namun dirinya juga harus membentuk tubuh untuk menunjang performa fisiknya. Untuk latihan Bieber melakukannya lima kali dalam seminggu dan memberikan durasi waktu per hari sekitar 45 menit. Setelah memperoleh bentuk sixpacknya, kali ini remaja berumur 20 tahun tersebut sedang memprioritaskan pembentukan punggung dan tricepnya. Namun tetap, dirinya selalu melatih otot perutnya agar mempunyai bentuk otot yang sempurna. (gie)

BACA JUGA: Ssst, Ini Dia Rahasia Pemain Teen Wolf Peroleh Tubuh Ideal

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes