Going To Farmington

Tanggal 30 September 2009, kami sekeluarga akan dijemput oleh limo lagi pada pukul 2 siang untuk menuju ke Farmington, markas besar Ultimate Nutrition. Dan karena masih ada waktu cukup panjang di pagi hari, maka kami sekeluarga menyempatkan diri untuk pergi ke Rockerfeller Center, salah satu gedung tertinggi di New York.

Central Park dari Ketinggian:)


Setelah selesai, kami mencari lunch di dekat hotel, cukup murah sih, makanannya bebas memilih dan pembayarannya berdasarkan berat makanan yang kita ambil. Jadi semuanya ditimbang dan kita membayar berdasarkan timbangan tersebut. Cukup asyik:)

Dan setelah selesai makan, limo kami datang menjemput:) Dan perjalanan menuju Farmington selama 2.5 jam kami nikmati dengan sangat asyik.

Tempat pemberhentian, rest area…

Our Limo:P

Nice View Isn’t It:)

Keliatan ga di kanan itu jalan tolnya, mobil melaju kencang disana

Pose dulu :P Kameranya kurang panjang:P

Menunggu yang lain pada ngumpul

Setelah 2.5 jam, akhirnya kami sampai di hotel Marriot Farmington. Brian memilihkan kami hotel yang agak di pinggir, sehingga cukup tenang suasananya. Dan memang benar, setelah dari New York dengan suasana seperti itu, Farmington memang sangat tenang. Dengan jumlah penduduk cuma sekitar 25,000 orang saja. Besok saya akan upload foto-foto Farmington.

Kamar Hotelku

Kamar Mandi Hotel

Menunggu Dijemput Brian untuk Dinner bersama

Farmington dingin banget kayak kulkas:P Semua pake baju panjang:)

Naik Lamborghini pulang dinner. Sayang banget ga keliatan:( 150km per jam dalam 2 detik. Kapan bisa punya kayak gini ya? Punya di indo juga ga bisa dipake, jalannya ga support:P

Begitulah perjalananku hari ini, semoga Anda semua bisa ikut merasakan semua pengalaman yang aku alami selama ini:)

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes