Going to Sydney

Selasa, 24 June 2008, jadwalku untuk terbang ke Sydney. Aku memasang wekker pukul 6.45 karena aku janji bertemu dengan Brian n Missy pukul 7.45 dan biasanya aku membutuhkan waktu 1 jam untuk bersiap-siap, mandi, dan mengemasi barang-barangku. Tetapi malam sebelumnya aku sudah beres-beres sebagian jadi pagi ini agak tenang. Tetapi ternyata wekkernya berbunyi jam 6!!!!!! Aku masih bingung kenapa ini wekker di hp bisa bunyi jam segitu. Aku mengecek semua setting dan ternyata tidak ada yang salah, harusnya 6.45. Mungkin wekkernya masih Jet Lag juga. Aku memutuskan untuk tidur sebentar saja dan bangun ketika pukul 6.45 wekkerku berbunyi sekali lagi. Aku mengemasi beberapa barang yang masih tergeletak di kamarku dan naik ke ranjang lagi sambil membaca salah satu buku yang aku bawa. Setelah 10 menit, aku mulai mandi, dan berkemas-kemas turun ke bawah untuk check out

Missy n Brian datang sekitar 10 menit setelah aku selesai check out. Kita memesan taxi berukuran mini van dan akhirnya meluncur menuju ke airport. Missy melakukan proses check in melalui alat yang terpasang disitu untuk quick check in. Alat ini membiarkan kita mengatur semua proses cek in sendiri sampai mendapatkan boarding pass tanpa dibantu oleh petugas check in. Brian membantu memproses punyaku tetapi gagal dan di boarding passku tertulis aku harus ke counter 27. Sesampainya di counter 27, mereka tidak bisa membantuku karena tujuan akhirku honolulu dan aku harus check in di counter 39.

Di counter 29 terjadi masalah lagi, pesawatku yang seharusnya terbang pukul 12 ternyata dicancel karena ada masalah dengan mesinnya. Kemudian masalah berikutnya adalah kode bookingku tidak ketemu di komputer mereka. Aku menunggu lama dan mereka masih mencoba mencari tahu apa yang salah. Aku mengirimkan sms ke Brian kalau aku ada problem di counter 39. Aku masih menunggu petugasnya menelpon service center atau apa yang aku tidak terlalu jelas tadi ketika Brian datang ke tempatku sambil berlari-lari. Akhirnya Missy juga bergabung di tempatku dan akhirnya petugas di counter check in selesai telp dan tiketku diganti pukul 10. Aku minta yang pukul 11 tetapi ditawari yang pukul 10, ya why not? Aku tidak harus menunggu lama-lama. Malahan Brian yang tiketnya pukul 11 dan seharusnya berangkat lebih dahulu dari aku, sekarang jadi aku duluan.

Setelah melewati petugas security, kami berpisah karena gate kami berbeda. Aku cepat-cepat menuju ke counter sandwich dan memesan roti bakar isi ham:) Jam di hpku sudah menunjukkan pukul 9.10 dan boardingku 9.40 sedangkan gate tempat aku harus berada masih sangat jauh. Aku segera menghabiskan makananku dan berjalan cepat menuju ke gate 11. Aku tiba tepat pukul 9.30 dan masih harus menunggu 10 menit sebelum akhirnya kami semua dipanggil masuk untuk boarding ke pesawat.

Pesawat cukup besar dan kosong. Bangku sebelahku kosong. Nyaman juga sih seperti ini, dan aku bekerja di laptopku sebentar sambil mendengarkan music melalui headphone yang dibagikan petugas. Aku pikir penerbangan akan sedikit lama, karena tertulis 1 jam dan 20 menit untuk menuju Sydney dari Melbourne. Tetapi ternyata 59 menit, pesawat sudah mendarat.

Tidak lama kemudian setelah mengambil bagasi, aku sudah meluncur menuju hotel. monster beats studio wireless by dre Sopir taksinya masih agak bingung dengan alamat hotelku, dan dia membuka Yellow Pages untuk mencari alamat detailnya. Tetapi akhirnya hotelnya ketemu, dikenal di tempat itu sebagai Star City, bukan Summit hotel seperti yang tertulis di emailku.

Aku check in, dan setelah itu aku menuju ke unitku. Aku sebut unit karena ini ternyata bukan di hotelnya tetapi di service apartment. Ada casino di tempat ini, banyak tempat makanan juga. Setelah aku memasuki apartmentku, pertama aku tidak tahu kalau ini apartment dan aku pikir sebuah hotel. Sangat keren untuk ukuran hotel, lebih murah dari hotelku di melbourne tapi aku mendapatkan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, mini bar dan dapur, ruangan dengan meja makan, living room. Sangat besar ruangannya. Aku tidak percaya ini lebih murah dari yang di melbourne dan aku mengirimkan sms ke brian apa tidak salah pesan? Karena kalau ini sangat mahal maka akan sangat sayang, apalagi mengingat 1 kamarnya kosong dan aku hanya menempati satu kamar saja. Brian tidak membalas smsku sehingga aku memutuskan untuk mengecek melalui internet. Dan ternyata benar, serviced apartment $240. Hotelku yang kemarin di melbourne $298.

michael kors ava kors ankle boots jpg” alt=”” />

Setelah itu aku memesan makan siang, Caesar Salad with Grilled Chicken Breast. Aku menikmati makan siangku, mengupdate blogku dan akhirnya jam 3 sore aku berjalan-jalan di seputar apartmentku. Sangat indah, ternyata aku terletak di pinggir pelabuhan. Hawa sangat dingin, aku memutari blog, kemudian berjalan menyusuri pelabuhan. Banyak burung yang berterbangan di dekatku. Aku posting banyak foto aja untuk menggambarkannya.

moncler jacket acorus 2 jpg” alt=”” />

Setelah itu aku pulang, membeli cookies n cream ice cream sambil berjalan pulang. Sesampainya di rumah, aku mengerjakan lagi beberapa hal di internet sambil menunggu temanku datang untuk makan malam. Ribs !!!! :)

Not bad huh…… michael kors ava kors ankle boots S

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes