Gula, ‘Simanis’ Yang Berbahaya Bagi Kesehatan Tubuh!

Gula mampu membahayakan kesehatan tubuh kita mulai dari obesitas hingga penyakit kronis mamatikan.

Gula, ‘Simanis’ Yang Berbahaya Bagi Kesehatan Tubuh!

Selain dapat membuat berat badan meningkat atau obesitas, gula juga dapat mengakibatkan beberapa penyakit kronis seperti misalnya kardiovaskular atau penyakit jantung dan pembuluh darah.

Sebuah studi menunjukkan bahwa konsumsi fruktosa dan glukosa secara berlebihan memnberikan efek racun pada hati. Efek ini hampir sama dengan efek yang diberikan oleh alkohol.

“Terlalu banyak mengonsumsi gula tidak hanya membuat kita gemuk, tetapi juga bisa membuat kita sakit dan terserang penyakit mematikan, nfl jerseys all teams alibaba ” ujar Laura Schmidt, seorang profesor kebijakan kesehatan di School of Medicine University of California, San Francisco.

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi gula tambahan sekitar 17-21% memiliki risiko 38% lebih tinggi meninggal akibat penyakit jantung, dibandingkan dengan mereka yang mengkonsumsi sekitar 8% dari gula tambahan.

Menurut para ahli kesehatan, mengonsumsi gula kurang dari 15% dari nilai gizi harian adalah yang paling aman. ugg outlet bicester brunswick

Kandungan gula yang berbahaya banyak terdapat dalam makan olahan seperti sereal, minuman sachet, minuman soda, permen, kue, biskuit, dan es krim

Sedangkan kandungan gula alami yang baik bagi tubuh terdapat pada buah-buahan dan jus buah murni. moncler jacket acorus (boy)

BACA JUGA : Terlalu Banyak Gula Tingkatkan Risiko Sakit Jantung & Stroke

Gratis Konsultasi Fitnes dan Produk Fitnes